Find Us On Social Media :

Syahrini Ternyata Punya Kakak Tiri Beda Ibu yang Tinggal di Rumah Sederhana Bak Si Miskin dan Si Kaya dengan sang Penyanyi, Ruang Dapurnya Sempit dan Berantakan Banget!

By None, Rabu, 2 September 2020 | 14:53 WIB

Syahrini Ternyata Punya Kakak Tiri Beda Ibu yang Tinggal di Rumah Sederhana Bak Si Miskin dan Si Kaya dengan sang Penyanyi, Ruang Dapurnya Sempit dan Berantakan Banget!

Grid.ID - Penyanyi Syahrini selama ini dikenal dengan citra diri glamor dan mewah.

Kesan berkelas sudah melekat dalam citra diri Syahrini bahkan jauh sebelum ia menikah dengan pengusaha kaya raya Reino Barack.

Semua barang yang dipakai Syahrini dibanderol dengan harga yang sangat fantastis. 

Baca Juga: Selalu Tunjukkan Kemesraan Bak ABG Kasmaran, Reino Barack Tiba-tiba Bongkar Fakta Mengejutkan hingga Akui Telah Rasakan Keanehan dalam Rumah Tangganya dengan Syahrini: Pasti Ada Badai!

Tak hanya barang, rumah yang berada di Bogor, Jawa Barat pun begitu mewah bak istana. 

Namun, kakak tiri dari Syahrini justru menempati rumah yang sederhana banget. 

Selain itu, dapur rumahnya pun sempit dan berantakan banget. 

Baca Juga: Dikenal Kaku hingga Diledek Bak Kanebo Kering Oleh sang Istri, Reino Barack Mendadak Unjuk Gigi Nyanyikan Lagu Syahrini Sambil Main Gitar, Sinyal Bakal Berduet Bareng Incess?

Rumah Kakak Tiri Syahrini jadi Sorotan

Seperti yang diketahui kebanyakan orang, Syahrini hanya memiliki satu kakak laki-laki, Ridwan Jaelani dan adik perempuan, Aisyahrini.

Namun, belakangan, Aisyahrani mengungkapkan jika mereka memiliki seorang kakak dari satu ayah tapi beda ibu.

Hal itu diungkapkan oleh Aisyahrani sembari mengunggah kebersamaannya dengan keluarga saat berlibur ke Jepang pada tahun 2018 lalu.