Find Us On Social Media :

Getol Dijodoh-jodohkan dengan BCL Usai Lepas Luna Maya hingga Sophia Latjuba, Ariel NOAH Justru Disebut Sosok Lelaki Ini Bakal Bersanding dengan Wanita dari Kalangan Ini!

By None, Jumat, 4 September 2020 | 08:27 WIB

Ariel Noah dan BCL

Grid.ID – Sosok Ariel NOAH memang tak henti-hentinya menjadi sorotan.

Ariel bahkan tak bisa dipandang sebelah mata karena kesuksesan dan pesonanya.

Ia bahkan sampai dijuluki sebagai lady killer lantaran berhasil mencuri hati wanita seIndonesia berkat pesona lady killer yang dimilikinya.

Jika menilik ke belakang, sederet wanita cantik diketahui pernah singgah di hati pria bernama asli Nazril Irham tersebut.

Baca Juga: Bak Ketiban Karma Kini Ditinggal Reino Barack Nikah dengan Temannya Sendiri, Luna Maya Ngaku Pernah Main Serong Saat Masih Jadi Pacar Orang!

Sebut saja, Luna Maya, Sophia Latjuba, hingga baru-baru ini penyanyi Bunga Citra Lestari yang santer dikabarkan dekat dengannya.

Ya, seperti yang kita tahu, hubungan pertemanan antara Ariel Noah dan Bunga Citra Lestari sempat menjadi gunjingan seantero Indonesia.

Pasalnya, janda Ashraf Sinclair itu begitu akrab dengan sang musisi hingga mereka disinyalir punya hubungan spesial lebih dari sekadar teman.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Richard Kyle Bebas Bak Burung Lepas dari Sangkar Usai Putus dari Jessica Iskandar, Hingga Deddy Corbuzier Kaget Anaknya Ngaku Sudah Pacaran 7 Tahun

Gara-gara inilah, netizen pun berbondong-bondong menjodohkan keduanya.

Netizen boleh saja berkehendak, namun seorang paranormal berkemampuan indigo baru-baru ini mengungkap hal sebaliknya dalam terawangan.