Find Us On Social Media :

Kegelisahan Netizen di Tengah Pandemi Bergema, Nana Mirdad Berikan Pesan Manis untuk Para Orang Tua yang Berjuang Temani Anaknya Sekolah Online: Anak-anakmu Membutuhkanmu!

By Hananda Praditasari, Kamis, 3 September 2020 | 14:28 WIB

Kegelisahan Netizen di Tengah Pandemi Bergema, Nana Mirdad Berikan Pesan Manis untuk Para Orang Tua yang Berjuang Temani Anaknya Sekolah Online: Anak-anakmu Membutuhkanmu!

Laporan Wartawan Grid.ID, Hananda Praditasari

Grid.ID - Di tengah pandemi Covid-19 yang sudah sekitar 6 bulan mewabah, membuat siswa melakukan kegiatan belajar mengajar secara daring.

Dalam situasi ini, peran orang tua kepada anak sangatlah dibutuhkan agar mereka dapat belajar dengan efektif.

Namun, jika pembelajaran secara online berkelanjutan hingga tahun ajaran baru, mungkin ini akan membuat semua orang tua merasakan keresahan.

Baca Juga: Selama Ini Rumah Tangganya dengan Andrew White Terlihat Adem Ayem, Nana Mirdad Baru-baru Ini Sampaikan Kabar Sedih: Kita Nemuin Beberapa Tumor di Badan Dia dan Punya Autoimun

Banyak dari mereka yang khawatir tidak bisa mendampingi anak belajar secara maksimal.

Mendapati kegelisahan para orang tua, Nana Mirdad pun rela menyalurkan suntikan semangat untuk semua masyarakat Tanah Air.

Hal itu terlihat pada salah satu postingan terbaru di akun media sosial @lambe_turah.

Baca Juga: Biasa Dijuluki Hot Mom, Kini Nana Mirdad Tak Ragu Pamerkan Tubuh Indahnya saat Pakai Baju Tidur Super Seksi, Netizen: ya Ampun Cantik Baget!

Dalam postingan tersebut, Nana Mirdad membagikan sebuah pesan untuk semua orang tua yang masih berjuang menghadapi kesulitan sekolah online buah hatinya.

Berikut pesan dari Nana Mirdad yang berhasil dilansir Grid.ID dari akun Instagram @lambe_turah, Kamis (3/9/2020).

"Untuk semua orang tua yang sedang berjuang menghadapi online school dan segala kerumitannya."