Find Us On Social Media :

Legowo Buka Tangan Lebar untuk Orang Baru yang Mau Kenalan Usai Kesandung Video Mesum Bareng Ariel NOAH, Luna Maya Malah Dianggap Artis Bookingan oleh Sosok Ini: Kayak Nggak Punya Harga Diri!

By None, Sabtu, 5 September 2020 | 07:37 WIB

Luna Maya dan Ariel NOAH

Grid.ID – Sosok Luna Maya memang sudah diakui kemampuan dan popularitasnya di dunia hiburan tanah Air.

Ya, Luna memang piawai dalam bermain peran dan menampilkan pesonanya sebagai seorang model.

Namun, prestasi Luna Maya di dunia hiburan tersebut seolah berbanding terbalik dengan kehidupan asmaranya.

Pasalnya, Luna Maya dan sang mantan pacar, Ariel Noah sempat kasus video panas sekitar tahun 2010 silam yang membuat mereka jadi perbincangan publik seantero Indonesia.

Baca Juga: Luna Maya Ditinggal Nikah Reino Barack dengan Syahrini,Denny Darko Sebut Sang Artis Terluka Sangat Dalam: Saat Ini Dia Mencoba Mendapatkan Ketenangan Hatinya!

Tak main-main, akibat kasus video panas, karier Luna Maya di dunia hiburan seketika runtuh.

Pasalnya, saat itu ia langsung dikeluarkan dari sederet program televisi yang dipandunya.

Nasib tak kalah pedih dirasakan oleh Ariel Noah yang harus menebus kesalahannya dengan dinginnya penjara di Rutan Kebonwaru, Bandung, Jawa Barat.

Baca Juga: Hanya Kuasa Tuhan yang Mampu Mempersatukan Luna Maya dan Ariel NOAH, Mbak You: Mereka Sangat Susah untuk Bersatu Lagi!

Siapa sangka, kasus video panas tersebut bukanlah satu-satunya cobaan yang menimpa Luna Maya selama kariernya sebagai artis.

Bagaimana tidak, baru-baru ini sang aktris blak-blakan mengaku sempat dikira artis bookingan oleh salah seorang rekannya.