Find Us On Social Media :

Berhasil Bikin Musuh Kalang Kabut karena Taktik Jeniusnya, Syekh Sayyid Hassan Nasrallah: Tidak Ada Solusi Kecuali Israel Lenyap dari Muka Bumi

By None, Jumat, 4 September 2020 | 13:30 WIB

Berhasil Bikin Musuh Kalang Kabut karena Taktik Jeniusnya, Syekh Sayyid Hassan Nasrallah: Tidak Ada Solusi Kecuali Israel Lenyap dari Muka Bumi

Grid.ID - Nama Syekh Sayyid Hassan Nasrallah merupakan salah satu tokoh legendaris di Lebanon.

Ia merupakan pejuang anti-Israel yang berhasil membuat musuh kalang kabut karena taktik cerdiknya.

Bahkan ia juga pernah menyebut bila konflik dengan Israel tidak akan ada solusinya kecuali mereka lenyap dari muka bumi.

Baca Juga: Emosi sampai Ke Ubun-ubun, Evelyn Nada Anjani Menyesel Jadi Pasien Pertama Barbie Kumalasari yang Mendadak Ngaku Jadi Anak Indigo: Ngaco Lama-lama!

Pada 2000 lalu, Nasrallah berhasil tampil memimpin kelompok pejuang Hizbullah mengusir pendudukan pasukan Israel dari Lebanon Selatan.

Sejak saat itu, banyak yang berasumsi ia dapat melakukan hal lebih dari itu.

Dugaan itu ternyata benar.

Baca Juga: Dulu Sok Jadi Pahlawan di Timur Tengah, Giliran Mau Diselidiki Boroknya oleh Pengadilan, Kelakuan Amerika Persis Koruptor di Indonesia

Tahun 2004 Nasrallah kembali tampil dan berhasil melepaskan ratusan tawanan pejuang Hizbullah dari penjara-penjara gelap Israel.

Nasrullah melakukan bargaining terhadap Israel dengan melakukan taktik penyanderaan pasukan Israel yang kemudian menukarnya dengan pejuang-pejuang Hizbullah yang ditawan tentara Zionis.

Maka tidak mengherankan jika ia kemudian menyerukan kepada para pejuangnya untuk melaksanakan taktik penculikan tentara-tentara Israel hingga ke negeri asalnya.

Baca Juga: Asisten yang Puluhan Tahun Mengabdi Padanya Berulang Tahun, Tamara Bleszynski Sambut dengan Perayaan Sederhana hingga Muliakan ART-nya: Hormatku Selalu untukmu..