Find Us On Social Media :

Koar-koar di Medsos Dipaksa Telan Obat yang Melemahkan Otaknya hingga Sengaja Dimasukkan ke RSJ, Gideon Tengker Disebut Raffi Ahmad Sudah Ada Kejanggalan Sejak Datangi Andara: Sebulan Lalu ke Sini Kondisinya Udah Beda!

By Siti Maesaroh, Jumat, 4 September 2020 | 14:10 WIB

Penampilan Gideon Tengker saat Berkunjung ke rumah Raffi Ahmad

Grid.ID - Kabar kurang sedap menghinggapi keluarga besar Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

Tak pernah terlihat memiliki hubungan buruk, tiba-tiba muncul kabar ayah dari Nagita Slavina, Gideon Tengker membeberkan unek-uneknya.

Tak tanggung-tanggung curahan hati Gideon Tengker bahkan sampai viral di media sosial dan membuat jagat dunia maya heboh.

Bagaimana tidak, pria bernama lengkap Gideon Louis Joan Tengker Dion Dedo DXN membeberkan unek-unek mulai dari tak bisa bertemu sang cucu hingga perlakuan Nagita, sang adik, dan mantan istrinya, Rieta Amilia yang kurang berkenan.

Baca Juga: Gideon Tengker Ngamuk-ngamuk hingga Kuliti Aib Rieta Amilia dan Nagita Slavina yang Dituduhnya Tega Kirim Dirinya ke RSJ, Anak Angkat sang Rocker Ngaku Ikut Sedih: Saya Tahu Persis Keadaannya!

Tak cukup sampai di situ, Gideon bahkan mengungkit hal lainnya terkait hubungannya dengan keluarga Nagita Slavina yang membuat publik syok.

Salah satunya, yakni mengenai dirinya yang mengaku dimasukkan secara paksa ke Rumah Sakit Jiwa Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Tak cukup sampai di situ, Gideon juga berseloroh dirinya dipaksa menelan obat-obatan yang digunakan untuk merusak dan melemahkan otaknya.

Sementara itu, melansir dari tayangan kanal YouTube Rans Entertainment yang diunggah pada Rabu (2/9/2020), usai curhatan ayahnya viral, Nagita Slavina, Rieta Amilia, dan Raffi Ahmad langsung memberikan klarifikasi.