Find Us On Social Media :

Bandingkan Dua Menu Ikan yang Mirip dari Restoran Milik Prilly Latuconsina dan Rachel Vennya, YouTuber Tasyi Athasyia: Beda Dikit Doang di Bumbu Ikannya!

By Annisa Dienfitri, Jumat, 4 September 2020 | 14:45 WIB

YouTuber Tasyi Athasyia dan Tasya Farasya membandingkan menu makanan yang dijual di restoran milik Prilly Latuconsina dan Rachel Vennya.

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri

Grid.ID - Baru-baru ini, YouTuber Tasyi Athasyia membandingkan menu makanan yang dijual di restoran milik Prilly Latuconsina dan Rachel Vennya.

Ya, Rachel Vennya dan Prilly Latuconsina diketahui memiliki bisnis kuliner sejenis yang memproduksi menu olahan ikan.

Meski mengenal Rachel Vennya dan Prilly Latuconsina, Tasyi Athasyia mengaku memberikan penilaian dengan jujur.

Baca Juga: Sebut Nama Luna Maya Saat Review Restoran yang Sajikan Makanan Berbau Basi, Tasya Farasya Akhirnya Merasa Bersalah

"Ini menurut aku interesting banget. Kalian dengerin hasil review-nya sesuai dengan kejujuran karena dua-duanya yang punya restoran ini aku kenal," ujar Tasyi.

"Aku kenal Rachel, aku kenal Prilly," imbuhnya seperti Grid.ID kutip dari YouTube Tasyi Athasyia yang diunggah Senin (24/8/2020) lalu.

Saat mencicipi menu ikan yang dimiliki Rachel Vennya, saudara kembar beauty influencer Tasya Farasya ini terkesan dengan nasi liwet yang disajikan.

Baca Juga: Yuk Intip Hunian Megah Sosialita Ala Alatas yang Identik Warna Ungu

"Untuk yang pertama aku coba (restoran Rachel), ini nasinya enak banget karena dia nasi liwetnya tuh kayak pulen gitu," ujarnya.

Sayangnya, Tasyi kurang puas dengan kekuatan bumbu ikannya.

"Sambelnya harus dimakan sama ikannya, jadi yang menurut aku agak kurang adalah rasa bumbu di ikannya."