Find Us On Social Media :

Namanya Tersohor Sebagai Penyanyi Religi Bersorban yang Kalem Abis, Paras Opick saat Jadi Rocker Sangar Bikin Raffi Ahmad Takjub: Kayak Ahmad Dhani!

By Novita, Jumat, 4 September 2020 | 16:19 WIB

Namanya Tersohor Sebagai Penyanyi Religi Bersorban yang Kalem Abis, Paras Opick saat Jadi Rocker Sangar Bikin Raffi Ahmad Takjub: Kayak Ahmad Dhani!

Grid.ID - Dikenal sebagai penyanyi religius bersorban, Opick ternyata memiliki perjalanan hidup yang tak mudah.

Jauh sebelum jadi penyanyi religius sekaligus pedakwah, Opick sempat menjadi sosok rocker yang membuat Raffi Ahmad takjub.

Raffi Ahmad bahkan menyebut paras Opick saat jadi rocker di masa lalu bak seorang Ahmad Dhani.

Baca Juga: Sempat Diituding Pelakor, Bebi Silvana Diam-diam Simpan Cerita Sendu Sebelum Dinikahi Opick, Kini Tak Lagi Bisa Bertemu sang Buah Hati Gegara Masa Lalu yang Kelam

Hal ini diungkapkan suami Nagita Slavina itu berada satu program acara dengan Opick.

Mantan suami Dian Rositaningrum itu membenarkan masa lalunya sebagai seorang rocker dan tergabung dalam band bernama Timor.

"Masyarakat kenal mas Opick sebagai penyanyi religi. Banyak yang nggak tahu kalau di awal kariernya mas Opick jadi penyanyi rock dan pernah tergabung dalam band Timor," ujar Raffi Ahmad seperti dilansir Grid.ID dari tayangan Okay Boss yang diunggah di kanal YouTube Trans7 Official, pada (3/9/2020).

Baca Juga: Ngaku Jadi Istri Ketiga Opick tapi Kemudian Hilang Ditelan Bumi, Begini Kabar Terbaru Yulia Mochamad

Pernyataan Raffi tersebut tampak mengejutkan sang istri, yakni Nagita Slavina.

"Ya ampun. Hah gonjes banget kayak Virza ya?" ujar putri sulung Rieta Amilia.