Find Us On Social Media :

Meghan Markle dan Harry Digembor-gemborkan Dapat Penghasilan Lebih dari Rp 2,2 Triliun Setelah Bergabung dengan Netflix, Orang Dalam Hollywood Beberkan Rahasianya

By Silmi Nur Aziza, Jumat, 4 September 2020 | 19:14 WIB

Meghan Markle dan Harry Digembor-gemborkan Dapat Penghasilan Lebih dari Rp 2,2 Triliun Setelah Bergabung dengan Netflix, Orang Dalam Hollywood Beberkan Rahasianya

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Nur A

Grid.ID - Banyak orang berpendapat kalau Meghan Markle dan Pangeran Harry akan mendapatkan banyak keuntungan setelah bergabung menjadi produser Netflix.

Beberapa laporan juga mengatakan kesepakatan produksi Pangeran Harry dan Meghan Markle yang ditandatangani minggu ini dengan Netflix bisa bernilai $ 150 juta (Rp 2,2 triliun).

Namun, orang dalam Hollywood mencemooh angka yang diklaim dan mengatakan bahwa mantan bangsawan itu kemungkinan mendapat jauh lebih sedikit.

Baca Juga: Keluar dari Kerajaan Inggris, Meghan Markle dan Pangeran Harry Bakal Jadi Produser Netflix!

Pembuat Grey’s Anatomy, Shonda Rhimes, dilaporkan memiliki kesepakatan senilai $ 150 juta (Rp 2,2 triliun) dengan Netflix.

Sementara kesepakatan Netflix dari kreator Black-ish, Kenya Barris, dilaporkan bernilai $ 100 juta (Rp 1,4 triliun).

Dilansir dari Page Six, seorang agen bakat top Hollywood mengatakan dia akan terkejut jika kesepakatan [mantan bangsawan] bernilai lebih dari $ 2 juta (Rp 28 miliar) per tahun.

Baca Juga: Tetanggaan Sama Keturunan Bangsawan Inggris, Warga di Sekitar Rumah Meghan Markle dan Pangeran Harry Pusing Tujuh Keliling Gegara Sering Disambangi Helikopter 4 Kali Sehari!

Semua berkata bahwa Harry dan Meghan akan menjadi produser, bukan pembuat konten.

Artinya, gaji yang sebanding di seluruh industri.

“Jika saya adalah agen mereka, saya akan meminta Netflix untuk memberi saya uang Obama," imbuhnya.