Find Us On Social Media :

Sutradara hingga Pemain Film 'Sabar Ini Ujian' Panik dan Parno Gegara Ada Luna Maya di Lokasi Syuting, Vino G Bastian Ceritakan Suasana Set Film : Pindah Ada Luna!

By Rissa Indrasty, Sabtu, 5 September 2020 | 07:45 WIB

Vino G Bastian dan Anggi Umbara saat ditemui Grid.ID di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (4/9/2020).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty Grid.ID - Luna Maya ikut serta bermain di film 'Sabar Ini Ujian' yang akan tayang di Disney+ Hoststar pada 5 September 2020 mendatang.

Saat akan melakukan syuting, Luna Maya baru saja pulang dari kegiatan travelling di Brazil.

Saat itu wabah virus corona atau covid-19 sedang ramai diperbincangkan dan penyebarannya sangat tak terkendali di berbagai belahan dunia.

Baca Juga: Viral Video Revi Mariska Sebut Luna Maya sebagai Artis Porno, Netizen Justru Tuding: Gangguan Jiwa Nggak Sih?

Sutradara film 'Sabar Ini Ujian', Anggi Umbara, mengungkapkan bahwa dirinya sangat khawatir ketika tak sengaja berinteraksi dengan Luna Maya tanpa menjaga jarak.

"Jadi saya nggak tahu pas Luna dateng, 'Eh Luna'. Langsung peluk aja gitu".

"Begitu tahu, hahaha gitu, langsung ada yang bilang 'Luna abis dari Brazil, kan Brazil coronanya tinggi'. Yah panik," kata Anggi Umbara, saat ditemui Grid.ID di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (4/9/2020).

Baca Juga: Sabar Ini Ujian Jadi Film Indonesia Pertama Berkonsep Time Loop yang Tayang di Disney+ Hoststar 5 September 2020

Hal itupun membuat Anggi Umbara sangat tersugesti mengalami gejala-gejala seperti terserang \covid-19.

"Ya yang udah nyentuh ya gua duluan gitu, jadi udah gimana juga, udah gitu gua batuk-batuk juga gitu, hahaha," ungkap Anggi Umbara.

Tak hanya sutradara, pemain film lainnya yaitu Vino G Bastian mengaku bahwa orang-orang di lokasi syuting panik karena keberadaan Luna Maya saat itu.

Baca Juga: Luna Maya Dijauhi dan Tidak Punya Teman Saat Syuting Film Sabar Ini Ujian karena Baru Pulang dari Brazil