Find Us On Social Media :

Bermula dari Telat Bayar Kos, Tiba-tiba Kunci Gembok Diganti Oleh Pemiliknya, Pasangan Suami Istri dan Bayinya yang Berumur 1 Bulan Kini Terlantar hingga Tidur di Atas Gerobak Sampah

By Novia, Sabtu, 5 September 2020 | 10:10 WIB

Pasangan suami istri, Andhika Pratama dan Yanti dan bayinya Muhammad Aditya Pratama saat ditemui di rumah singgah Jalan Dr Soetomo, Samarinda, Kaltim, Kamis (3/9/2020).

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Baru-baru ini kisah nestapa tengah dialami oleh pasangan suami istri dan bayinya yang masih berusia satu bulan.

Warga asal Samarinda, Kalimantan Timur itu, diketahui terlantar hingga tidur di atas gerobak sampah.

Kisah nestapa yang dialami Andhika Pratama (35) dengan anak istrinya itu rupanya telah dijalani selama dua pekan terakhir.

Baca Juga: Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Ditinggal Gegara Pelakor Padahal Baru Lahirkan Anak Kelima, Wanita ini Masih Harus Tanggung Utang Suami

Melansir informasi dari Kompas.com pada Jumat (4/9/2020), salah seorang warga menemukan Andhika bersama anak istrinya yang tengah terlantar.

Kepada warga, Andhika mengaku telah menjalani hal tersebut sejak Jumat (21/8/2020) lalu.

Setelah menemukan Andhika pada Kamis (3/9/2020), warga tersebut lantas membagikan kisah Andhika di media sosial.

Baca Juga: Nasi Telah Menjadi Bubur, Anak yang Nekat Menggorok Ibunya Gegara Tak Diberi Uang Rp 20 Ribu Mengaku Menyesal: Saya Akan Ziarahi Makam Ibu..

Akhirnya, sekitar pukul 01.00 WITA, tim relawan Kota Samarinda mengevakuasi Andhika ke rumah singgah di Jalan dr Soetomo, Gang 4.

Akhirnya, Aditya atau putra dari Andhika dan sang istri dapat tidur ditempat yang layak lagi.