Find Us On Social Media :

Menjijikan, Restoran Legendaris di Thailand ini Bongkar Rahasia Makanan Jualannya Laris Manis, Ternyata Gunakan Kaldu yang Sama Selama 45 Tahun

By None, Sabtu, 5 September 2020 | 14:50 WIB

Menjijikan, Restoran Legendaris di Thailand ini Bongkar Rahasia Makanan Jualannya Laris Manis, Ternyata Gunakan Kaldu yang Sama Selama 45 Tahun

Grid.ID – Setiap restoran legendaris pastinya memiliki bumbu racikan rahasia yang membuat makanannya lezat.

Seperti restoran di Thailand ini yang berhasil bertahan selama 45 tahun dan menjadi salah stau tempat makan legendaris.

Tapi saat tahu apa bumbu rahasia yang digunakan restoran legendaris di Thailand ini, mungkin kamu akan merasa jijik dan tak percaya.

Baca Juga: Supaya Kuota Internet Tidak Cepat Habis, Simak Tips Menghemat Data saat Video Call Menggunakan Zoom

Restoran tersebut adalah Wattana Panich, sebuah restoran yang paling populer di lingkungan Ekkamai di Bangkok, dengan ratusan pengunjung yang datang setiap harinya.

Namun tahukah Kamu di balik hidangannya yang khas rupanya ada resep rahasia yang membuat Kamu tak doyan untuk menyantap masakan di restoran ini.

Sebelumnya, perlu Kamu ketahui di restoran ini menyajikan masakan seperti sup mie daging sapi, dibuat dari daging sapi rebus mentah, babat, bakso dan jeroan.

Baca Juga: Sempat Kegirangan Mendadak Mampu Sembuhkan Orang Kesurupan Sampai Bisa Berdialog dengan Jin, Via Vallen Kini Dibuat Pusing Tujuh Keliling Gegara 'Pasiennya' Kambuh Lagi: Si Setan Banyak Kali Maunya!

Namun, di balik itu semua yang paling penting adalah kaldu yang dipercaya telah digunakan selama 45 tahun.

Kedengarannya aneh namun memang benar adanya, menurut Oddity Central, restoran ini rupanya tidak pernah membuang sisa kaldu dari sisa hidangan yang telah disantap konsumen.

Pemilk restoran mengaku dengan hati-hati, menyaringnya dan menyimpannya untuk membuat sup pada hari berikutnya.

Baca Juga: Kabar Duka, Pengisi Suara Film Disney Annie Cordy Meninggal Dunia karena Serangan Jantung!