Find Us On Social Media :

Dulu Dikenal sebagai Paranormal Sakti Mandraguna, Ki Joko Bodo Kini Pilih Tobat dari Dunia Mistis, Tengok Caranya Hidupi 4 Istri dan 10 Anak Usai Jarang Nongol di TV

By None, Sabtu, 5 September 2020 | 14:05 WIB

Dulu Dikenal sebagai Paranormal Sakti Mandraguna, Ki Joko Bodo Kini Pilih Tobat dari Dunia Mistis, Tengok Caranya Hidupi 4 Istri dan 10 Anak Usai Jarang Nongol di TV

Grid.ID - Siapa yang tak kenal dengan Ki Joko Bodo?

Paranormal yang dulu dikenal sakti mandraguna Ki Joko Bodo kerap wira-wiri di layar TV.

Namun, kini Ki Joko Bodo tak lagi tampil di televisi dan berhijrah dari dunia mistis serta menjalani kehidupannya dengan 4 istri dan 10 anak.

Ki Joko Bodo kini memutuskan untuk mendalami agama, tentunya ia memilih pekerjaan baru untuk menghidupi dirinya dan keluarganya.

Baca Juga: Dulu Ngaku Sakti Mandraguna Kuasai Ilmu Gendam Putih Hingga Berkawan dengan Ribuan Jin, Paranormal Nyentrik Ini Pilih Tobat Usai Rasakan Getaran Bak Disengat Listrik Saat Sujud di Tanah Suci: Aku Menyesal!

Dilansir dari Tribunnews.com dalama artikel 'Cerita Ki Joko Bodo Melepas Kesaktian Andalannya Ilmu Gendam Putih', Ki Joko Bodo menyimpan kisah menarik di balik keputusan besar tersebut.

Saat masih menjadi paranormal, oleh pasiennya, Ki Joko Bodo dipercaya dapat menangani segala problem hidup mengenai nasib, ekonomi, usaha dan penyakit.

Ilmu andalannya ialah "Ilmu Gendam Putih" yang selain dapat dipergunakan untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit, juga dapat dipergunakan sebagai alat komunikasi dengan makhluk halus.

Ribuan jin diklaim dimanfaatkan Ki Joko Bodo untuk menolong pasien mempercepat proses meraih keberuntungan, meraih pangkat dan jabatan, jodoh dengan suami kaya atau istri cantik.