Find Us On Social Media :

Mampu Seimbangkan Kondisi Rumah dan Jadi Guru untuk Anak-anaknya Selama Pandemi, Chrissy Teigen dipuji Habis-Habisan oleh John Legend

By Silmi Nur Aziza, Minggu, 6 September 2020 | 09:20 WIB

Mampu Seimbangkan Kondisi Rumah dan Jadi Guru untuk Anak-anaknya Selama Pandemi, Chrissy Teigen Dipuji Habis-Habisan oleh John Legend

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Nur A

Grid.ID - Pandemi memaksa John Legend dan Chrissy Teigen mulai terbiasa dengan kehidupan sebagai orang tua dan guru.

Seperti banyak keluarga, pasangan itu harus menyesuaikan diri dengan pembelajaran jarak jauh dari rumah untuk anak-anak mereka di tengah pandemi virus corona.

Dan menurut John Legend, istrinya menangani semuanya seperti seorang profesional.

Baca Juga: Memang Beda, John Legend Umumkan Penantian Anak Ketiga Bersama Sang Istri Chrissy Teigen dalam Perilisan Musik Video Baru Bertajuk 'Wild'

"Aku tahu dia memilikinya, tapi dia menjadi ibu yang sangat kreatif selama ini," katanya kepada editor senior PEOPLE Janine Rubenstein.

"Setiap hari, dia (Chrissy Teigen) mencoba mencari kerajinan atau aktivitas baru dengan anak-anak."

"Dia memberi tahuku sekarang bahwa salah satu hal yang dia inginkan ketika dia masih muda adalah seorang guru prasekolah. Dan aku melihat aspek itu dari dirinya."

Baca Juga: John Legend Ungkap Alasan Dirinya Mau Belajar Berenang di Usia 40 Tahun

Musisi 41 tahun itu juga membuka tentang kehidupan new normal di rumah selama percakapan untuk inisiatif Meredith: BLACKPRINT, dan mengatakan itu jelas bukan tanpa tantangan.

"Kami pada dasarnya harus mendidik mereka di rumah dan menghibur mereka. Setiap orang tua telah mencoba untuk mencari tahu," kata John Legend.