Find Us On Social Media :

Menetap di Daerah Beriklim Tropis Membuat Jessica Iskandar Punya Gaya Busana Berbeda dari Sebelumnya, Intip Potret Terbaru Mantan Kekasih Richard Kyle Saat Pamer Paha Mulus

By Hananda Praditasari, Minggu, 6 September 2020 | 10:10 WIB

Jessica Iskandar

Laporan Wartawan Grid.ID, Hananda Praditasari Grid.ID - Artis cantik Jessica Iskandar kini memilih menetap di pulau Dewata, Bali.

Hal tersebut diputuskan oleh Jessica Iskandar usai putus dengan Richard Kyle.

Tinggal di daerah beriklim tropis yang sering dijuluki sebagai surga Indonesia, membuat Jessica memiliki cara berbusana yang tentunya berbeda dari sebelumnya.

Baca Juga: Penampilan Jessica Iskandar Berubah Drastis dengan Gaya Rambut Kribo, Mantan Richard Kyle Sontak Bikin Netizen Pangling: Aku Kira Agnez Mo

Ya, wanita yang akrab disapa Jedar itu kerap mengunggah gaya busana seksi dan kegiatan sehari-hari selama di Bali.

Seperti pada unggahan terbaru mantan kekasih Richard di jejaring sosial Instagram pribadinya.

Dalam foto tersebut, terlihat Jessica Iskandar terlihat duduk di pinggir pantai.

Baca Juga: Kurus Kering hingga Tulang Pipinya Terlihat, Penampilan Terbaru Jessica Iskandar Usai Ditinggal Richard Kyle Bikin Netizen Prihatin: Aku Sedih Lihatnya!

Kesan seksi pun langsung terlihat karena dress yang dikenakan Jessica memiliki potongan belahan yang cukup tinggi di samping.

Yang lebih menariknya lagi, pose dengan bibir sedikit terbuka dan memperlihatkan paha mulusnya yang mengundang sorotan dari netizen.