Find Us On Social Media :

Tetap Stunning dan Seperti ABG 20 Tahunan di Usia 40, Song Hye Kyo Bikin Song Yoon Ah Kagum: Seperti Biasa, Seperti yang Diharapkan!

By Silmi Nur Aziza, Minggu, 6 September 2020 | 10:00 WIB

Song Hye Kyo

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Nur AGrid.ID - Banyak netizen yang tertarik dengan foto aktris Song Hye Kyo yang diunggahnya baru-baru ini.

Akan menginjakkan usia 40 tahun, Song Hye Kyo sukses mempertahankan kecantikannya dengan sempurna.

Bahkan, Song Hye Kyo terlihat seperti masih berusia 20-an!

Baca Juga: Mendadak Disebut Song Hye Kyo Versi Lokal, Intip Paras Cantik Sandra Dewi saat Bintangi Iklan di Bangkok 7 Tahun yang Lalu, Netizen: Aku Kira Song Hye Kyo, Mirip BangetPada Jumat (4/9/2020), Song Hye Kyo memosting serangkaian foto di Instagram-nya tanpa caption apa pun.

Dia memamerkan pesona anggun dan apiknya melalui berbagai pakaian.Dilansir dari Allkpop, Song Hye Kyo tampak memancarkan aura polos dalam balutan gaun one-piece yang lucu, lalu setelan jas cokelat yang memamerkan karismanya.

Baca Juga: Dirumorkan Jika Artisnya Tengah Kencan dengan Aktor Crash Landing On You, Agensi Song Hye Kyo Berikan Tanggapan Serupa dengan Agensi Hyun BinMenanggapi pemotretan Song Hye Kyo, aktris Song Yoon Ah memuji dan berkomentar, "Seperti biasa. Seperti yang diharapkan".

Yang membuat netizen kagum adalah bahwa Song Hye Kyo akan berusia hampir 40 tahun.

Banyak netizen berkomentar, "Siapa yang mengira dia hampir 40 tahun?", saat mereka mengungkapkan kekaguman mereka pada aktris tersebut.

Baca Juga: Komposer Peraih Piala Oscar Ennio Morricone Meninggal, Song Hye Kyo Turut Berduka Pada peringatan 75 tahun pembebasan Korea dari penjajahan Jepang bulan lalu, Song Hye Kyo menyumbangkan 20 ribu salinan papan nama besar dan buku panduan dalam bahasa Korea dan Jepang dengan Profesor Seo Kyung Deok dari Universitas Wanita Sungshin.

Papan nama besar dan buku panduan disumbangkan ke Desa Utoro di Jepang.

Pada bulan Juli, aktris tersebut menyumbangkan 10 ribu eksemplar buku panduan yang diproduksi dalam bahasa Korea dan Inggris kepada Asosiasi Nasional Korea di Los Angeles.

Baca Juga: Bercerai dari Song Hye Kyo, Song Joong Ki Ungkap Kehidupan Lajangnya Selama Pandemi: Nonton Film hingga Cuci Piring!