Find Us On Social Media :

Gideon Tengker Disebut sang Menantu dan Anak Kandungnya Sendiri Punya Gangguan Saraf dan Emosi Naik Turun Layaknya Roller Coaster Usai Ngamuk di Medsos, Riska Kakak Angkat Nagita Slavina: Papa Itu Sehat Bukan Stress!

By None, Senin, 7 September 2020 | 07:27 WIB

Nagita Slavina-Rieta Amilia, Gideon Tengker

Grid.ID - Beberapa waktu lalu, publik sempat dihebohkan dengan kabar yang menimpa keluarga Nagita Slavina.

Ya, sang ayah yang diketahui bernama Gideon Tengker tiba-tiba saja menuangkan curahan hatinya di media sosial hingga viral.

Dalam curhatannya, Gideon Tengker mengaku tak lagi bisa menahan amarahnya kepada kedua putri dan menantunya.

Selain itu, ia juga menyebut nama Rieta Amelia dalam amarahnya.

Baca Juga: Dulu Terjebak Toxic Relationship dengan sang Mantan yang Ancam Nekat Tenggak Kutek Saat Berantem, Nagita Slavina Kembali Bongkar Aib Sosok Tersebut: Dia Pernah Makan Sepatu Gara-gara Marah!

Atas kehebohan itu, Nagita Slavina, Raffi Ahmad dan Rieta Amalia menyampaikan permohonan maaf atas kegaduhan yang terjadi.

Ibunda Rafathar itu menyatakan, kondisi sang ayah dan situsi yang terjadi.

Nagita Slavina menyatakan, sang ayah memang sedang sakit. Sama halnya dengan Rieta Amalia yang sudah paham betul kondisi mantan suaminya itu dan akhirnya meminta maaf.

"Kalau mama pribadi mohon maaf semuanya, kita enggak ada apa-apa sebenarnya cuma kita minta doa semoga semua cepat selesai, papanya cepat sembuh," tegas Rieta Amalia dikutip dari vlog Rans Entertainment, Kamis (3/9/2020).

Baca Juga: Koar-koar di Medsos Dipaksa Telan Obat yang Melemahkan Otaknya hingga Sengaja Dimasukkan ke RSJ, Gideon Tengker Disebut Raffi Ahmad Sudah Ada Kejanggalan Sejak Datangi Andara: Sebulan Lalu ke Sini Kondisinya Udah Beda!

Hal serupa juga disampaikan Raffi Ahmad yang ikut meminta maaf atas kegaduhan yang terjadi.

Raffi Ahmad meminta doa untuk kesembuhan ayah mertuanya itu.