Find Us On Social Media :

Lelang Baju untuk Bantu Anak-anak Penderita Kanker, Lutfi Agizal Justru Kena Hujat: Tolong Anggap Ini Bukan untuk Memperbaiki Nama Saya!

By Anggita Nasution, Minggu, 6 September 2020 | 17:07 WIB

Lutfi Agizal saat ditemui tim Grid.ID di Komnas Perlindungan Anak Pasar Rebo, Minggu (6/9/2020).

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita Nasution

Grid.ID - Nama Lutfi Agizal memang sedang ramai diperbincangkan.

Hal itu berawal dari konten yang dibuatnya dengan mempermasalahkan kata ANJAY.

Lutfi mengatakan jika kata ANJAY itu tidak layak untuk digunakan, karena kata tersebut merupakan kata yang dapat merendahkan dan menghina seseorang.

Baca Juga: Devano Danendra Tak Akui Lutfi Agizal sebagai Kakak Iparnya, Iis Dahlia Mengaku Kedua Anaknya Kecewa!

Namun, itu jadi menimbulkan polemik di masyarakat.

Bahkan banyak dari publik figur yang juga menyayangkan sikap yang diambil Lutfi untuk mempermasalahkan kata ANJAY.

Tapi belakangan ini Lutfi justru melakukan perbuatan mulia dengan melelang baju kesayangannya yang sangat bersejarah, yang hasilnya akan didonasikan untuk Yayasan Kasih Kanker Anak Indonesia.

Baca Juga: Dulu Semprot Habis-habisan Lutfi Agizal Gegara Kata Anjay, Nikita Mirzani Kini Akur Hingga Sesumbar Lempar Pujian Saat Ketemu Sang Aktor: Keren Lo Kamu...

"Saya memang melelang baju yang warna kuning. Karena buat saya pribadi, baju itu adalah sejarah," ujar Lutfi Agizal saat ditemui tim Grid.ID di Komnas Perlindungan Anak Pasar Rebo, Minggu (6/9/2020).

"Saya menggunakan baju itu mulai saya syuting, FTV, sinetron, keseharian, terus di berita online, baju itu banyak sekali foto saya."

"Saya berfikir kalau ini saya bisa lelang dan donasikan kepada yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia kenapa tidak," paparnya.