Find Us On Social Media :

Punya Pengikut Lebih dari 100 Juta di Instagram, Selena Gomez dan Kylie Jenner Bersaing Ketat Capai 200 Juta Followers Susul Ariana Grande! Siapa yang Bakal Tempati Posisi Kedua?

By Silmi Nur Aziza, Senin, 7 September 2020 | 15:15 WIB

Punya Pengikut Lebih dari 100 Juta di Instagram, Selena Gomez dan Kylie Jenner Bersaing Ketat Capai 200 Juta Followers Susul Ariana Grande! Siapa yang Bakal Tempati Posisi Kedua?

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Nur A

Grid.ID - Kylie Jenner dan Selena Gomez bersaing satu sama lain untuk mengklaim posisi berikutnya yang memiliki 200 juta pengikut Instagram.

Sebelumnya, Ariana Grande membuat sejarah ketika dia mencapai 200 juta pengikut Instagram seminggu yang lalu.

Dan sekarang, Ariana Grande telah melampaui 201 juta followers.

Baca Juga: Namanya Diteriakkan Justin Bieber dalam Video Musik Terbaru Drake, Selena Gomez Disebut Tak Pernah Terima Undangan untuk Tampil sebagai Cameo

Pada satu titik, Selena Gomez memiliki pengikut Instagram paling banyak di seluruh dunia.

Dilansir dari Celebrity Insider, Kylie Jenner dan Selena Gomez sedang dalam perjalanan untuk mencapai angka 200 juta, bersama dengan saudara perempuan Kylie Jenner, Kim Kardashian.

Baca Juga: Di Balik Musik, Film, dan Rencana Bisnisnya untuk 2021, Selena Gomez Ingin Dominasi Semua Bidang!

Ariana Grande mengalami minggu yang luar biasa di mana dia tidak hanya membuat sejarah Instagram, tetapi juga memenangkan 2 penghargaan di MTV VMA untuk lagunya dengan Justin Bieber 'Stuck With U' dan kolaborasinya dengan Lady Gaga 'Rain On Me'.

Penggemar sangat senang atas kesuksesan Ariana Grande dan membanggakannya di media sosial.

Meskipun ada persaingan antara Kylie Jenner dan Selena Gomez, sepertinya Kylie Jenner akan menjadi yang berikutnya mencapai 200 juta.