Find Us On Social Media :

Masih dalam Pemeriksaan, Polisi Ungkap Kondisi Terkini Reza Artamevia

By Daniel Ahmad, Senin, 7 September 2020 | 14:50 WIB

Konferensi pers kasus narkoba Reza Artamevia di Polda Metro Jaya, Minggu (6/9/2020).

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus membeberkan kondisi terkini Artis Reza Artamevia pasca penangkapan sang penyanyi karena kepemilikan narkoba jenis sabu.

Kasusnya masih dalam tahap pemeriksaan, Yusri menyebut kondisi Reza baik-baik saja.

"Alhamdulillah sampai saat ini masih sehat," kata Yusri saat ditemui Grid.ID di kawasan Sudirman, Senin (7/9/2020) siang.

"Saat ini RA masih dilakukan pemeriksaan, pendalaman. Karena sampai sekarang masih melakukan pengejaran pada inisial F. Nanti kita tunggu saja hasilnya seperti apa," tambahnya.

Baca Juga: Bintangi Film Mulan Setelah 4 Tahun Vakum, Aktor Laga Jet Li Kewalahan Disuruh Akting Duduk: Kamu Selalu Ingin Bergerak!

Yusri Yunus kemudian menyampaikan bahwa belum ada pengajuan permohonan dari pihak kuasa hukum maupun keluarga soal rehabilitasi narkoba yang sedang menimpa Artis Reza Artamevia.

Meskipun begitu Yusri mempersilakan tersangka pengguna narkoba yang dikenakan pasal 217 UU Narkotika untuk mengajukan assesment agar direhabilitasi.

"Bisa saja, silakan saja. Itu kan hak, ada aturannya kalau mau ajukan asesmen. Nanti diajukan ke penyidik," ujar Yusri.

"Dari penyidik akan digelarkan nanti. Kemudian dikondisikan dengan BNNP untuk dilakukan asesmen. Setelah itu nanti dari BNNP merekomendasi apakah yang bersangkutan bisa direhabilitasi atau tidak. Kalau bisa, ada tempat khususnya untuk rehabilitasi. Makanya nanti kita tunggu saja," tambahnya.

Baca Juga: Pecahkan Rekor Baru, Album Folklore Taylor Swift Habiskan Waktu Puncaki Chart di No. 1 Selama 6 Minggu Berturut-turut

Seperti diberitakan sebelumnya, Reza Artamevia diamankan pihak kepolisian di salah satu restoran di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur pada Jumat (4/9/2020).