Find Us On Social Media :

Konten Kolaborasinya yang Sempat Menempati Trending Youtube Terkena Takedown, Dewi Perssik Ngaku Jadi Takut Nge-vlog Lagi dengan Rizky Billar dan Lesti Kejora

By Daniel Ahmad, Selasa, 8 September 2020 | 16:30 WIB

Konten Kolaborasinya yang Sempat Menempati Trending Youtube Terkena Takedown, Dewi Perssik Ngaku Jadi Takut Nge-vlog Lagi dengan Rizky Billar dan Lesti Kejora

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Beberapa waktu lalu Dewi Perssik menjadi perhatian setelah konten YouTube miliknya yang berkolaborasi dengan Rizky Billar dan Lesti Kejora terkena takedown.

Cukup mengejutkan sebab video tersebut cukup populer dengan bercokol di trending YouTube.

Menanggapi soal ini, Depe, sapaan akrab Dewi mengaku tak tahu menahu soal pelarangan.

Baca Juga: Bukan Pedangdut Kaleng-kaleng, Dewi Perssik Juga Geluti Usaha Kuliner hingga Masakan sang Biduan Diborong oleh Anak Soekarno, Netizen: Semangat Mamiku!

"Miskom gimana? Kan ada yang melarang saya untuk mengambil mereka ketika itu. Bahkan ada pimpinannya di sana, kan gak ada masalah kan," buka Depe saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (7/9/2020) malam.

"Kecuali ada larangan untuk ngvlog di sana, aku gak akan ngvlog. Kalau misalkan gak ada larangan, saya orang bisa mematuhi peraturan kok. Harus izin harus gimana, aku akan mematuhi peraturan," sambungnya.

Dewi pun menegaskan bahwa dirnya tak mendapat larangan dan mengembalikan masalah ini pada khalayak.

Baca Juga: Pede Tingkat Dewa Nyanyikan 'Lathi' Sambil Joget Heboh, Dewi Perssik Dibanding-bandingkan dengan Sara Fajira, sang Penyanyi Asli hingga Tuai Respon Begini 

"Tapi kalau gak ada larangan tiba tiba seperti itu temen-temen kan bisa lihat. Tapi semuanya kemarin aku datang secara professional dan mereka alhamdulillah tak membahas itu pun," ungkapnya.