Find Us On Social Media :

Pernyataan Gideon Tengker Bikin Rieta Amilia Terlihat Jengkel Saat Klarifikasi, Pakar Ekspresi Sebut Ada Masalah yang Disimpan Mertua Raffi Ahmad: Kejadiannya Sudah Sangat Melelahkan untuk Keluarga!

By Nopsi Marga, Selasa, 8 September 2020 | 15:41 WIB

Nagita Slavina dan Rieta Amilia Gideon Tengker

Grid.ID - Keluarga selebritis kondang Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang selalu menjadi sorotan publik.

Lantaran hampir setiap hari menghiasi layar kaca televisi, keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak pernah sepi dari gosip.

Gosip yang paling santer beredar adalah soal tudingan perselingkuhan yang dilakukan oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Bahkan gosip tersebut telah bergema bertahun-tahun lamanya.

Baca Juga: Sakit Hati Dibawa Nagita Slavina dan Rieta Amilia ke RSJ hingga Disuntik Paksa Sampai Lemas, Gideon Tengker Luapkan Unek-uneknya Gegara Dituduh Hendak Bunuh Orang: Untung Gua Nggak Mati Minum Obat-obat Itu!

Tak seperti biasanya, baru-baru ini keluarga artis tajir itu justru menjadi sorotan gara-gara konflik antar keluarga.

Ya, pada awal bulan September ini, ayah kandung Gigi, Gideon Tengker memberikan pengakuan yang mengejutkan banyak pihak.

Dilansir dari pemberitaan Grid.ID sebelumnya, dalam sebuah wawancara Gideon meluapkan amarahnya kepada anak dan menantunya, Gigi dan Raffi.

Gideon kecewa dengan sikap Gigi dan Caca Tengker yang tak pernah membawa sang cucu kepadanya.

Padahal menurut Gideon, dirinya lah yang membesarkan nama anak-anaknya itu.

Baca Juga: Kuliti Habis Mantan Suaminya hingga Sebut Gideon Tengker Punya Gangguan Syaraf, Rieta Amilia Ternyata Istri Kedua dari Papa Mertua Raffi Ahmad, Sosok Ibu Tiri Nagita Slavina Jadi Sorotan