Find Us On Social Media :

5 Tahun Pacaran hingga Sempat Dilema Setelah Ditinggal nikah Reino Barack dengan Syahrini, Luna Maya Justru Bersyukur Tak Berjodoh dengan Sang Mantan

By None, Rabu, 9 September 2020 | 08:05 WIB

Luna Maya dan Reino Barack

Grid.ID - Percintaan antara Luna Maya dan Reino Barack memang selalu menjadi sorotan.

Kurang lebih 5 tahun pacaran, hubungan asmara Luna Maya dan Reino barack justru kandas.

Tak jarang, netizen menyebut jika hubungan Luna Maya dan Reino Barack hancur gara-gara Syahrini.

Tentunya, gosip tersebut merugikan untuk pihak Syahrini

Adik dari Syahrini, Aisyahrani akhirnya membongkar hubungan ketiganya dalam acara Hot Room yang tayang pada Sabtu (30/05).

Melansir dari SajianSedap.ID, Aisyahrani mengatakan bahwa Luna Maya pernah mendatangi kakaknya dan menanyakan kedekatan Syahrini dan Reino Barack.

Baca Juga: Selama ini Dikenal sebagai Konglomerat dan Dekat dengan Keluarga Cendana, Mertua Syahrini Jual Seluruh Saham Miliknya di Plaza Indonesia yang Capai Rp 165,4 Miliar!

"Tanggal 10 Oktober saya itu sama mantannya Reino itu, sama Luna itu satu acara bang. Di stasiun tetangga, ulang tahun. Dia (Syahrini) mau isi acara. Dia WhatsApp saya, 'kalian di mana? Saya ke ruangan kalian ya'. Oh oke dong, nggak ada masalah karena siapapun bisa ke ruangan kita," terang Aisyahrani.

"Ada tim saya. Tim saya disuruh keluar, dia bilang dia mau ngobrol sama saya sama Syahrini. Dia langsung directly bicara, 'kamu sama Reino ya?'. Kita bilang, 'oh nggak, komunikasi betul iya'. Bang, bayangin kita mencoba memediasi. Supaya ini ketemu ayo biar clear, mumpung Reino selalu WhatsApp Syahrini," sambungnya.

Hal ini menunjukkan bahwa Luna belum sepenuhnya move on dan belum terima jika sang mantan kekasih dekat dengan wanita lain, apalagi teman dekatnya sendiri.

Waktu berlalu, Luna nampaknya telah mulai berdamai dengan takdir dan keadaan.

Kini ia terlihat lebih enjoy dalam menikmati masa lajangnya.

Baca Juga: Kurangi Jadwal Nyanyi Demi Temani Suami, Syahrini Akui Uang Jajannya dari Reino Barack 3 Kali Lipat daripada Manggung