Find Us On Social Media :

Tampil Seram dan Misterius hingga Curi Perhatian di Ajang America's Got Talent 2018, The Sacred Riana Kian Melalang Buana: Akan Ada Konser di Australia...

By Novita, Rabu, 9 September 2020 | 10:39 WIB

Tampil Seram dan Misterius hingga Curi Perhatian di Ajang Americas Got Talent 2018, The Sacred Riana Kian Melalang buana: Akan Ada Konser di Australia...

Grid.ID - Nama The Sacred Riana sempat ramai jadi sorotan lantaran mengikuti ajang pencarian bakat The Next Mentalist di Trans7 tahun 2014 silam.

Tak hanya itu, namanya kian dikenal lantaran The Sacred Riana berhasil menjadi pemenang ajang Asia's Got Talent.

The Sacred Riana atau yang memiliki nama asli Marie Antoinette Riana Graharani itu bahkan kembali memukau publik lantaran mampu tampil di ajang America's Got Talent di tahun 2018.

Meski tak masuk babak semi final, tetapi aksi The Sacred Riana mampu mencuri perhatian publik.

Baca Juga: Dipercaya Mengisi Soundtrack Film The Sacred Riana, Astrid: Semoga Film Ini Bisa Go Internasional!

Bahkan, sosoknya yang misterius dan terkesan seram itu sempat difilmkan dengan judul The Sacred Riana: Beginning pada Maret, 2019 lalu.

Ilusionis asal Indonesia itu sempat tampil dalam acara mancanegara bernama Masters of Illusion, program acara TV Amerika.

"Jadi kita bisa berangkat ke Amerika untuk syuting MOI (Masters of Illusion). Total cuma empat hari di Amerika, terus langsung balik lagi ke Jakarta," kata Bow Vernon, manajer Riana, seperti dilansir Grid.ID dari laman Kompas.com, pada Rabu (9/9/2020)

The Sacred Riana tampil di episode 3 musim ketujuh bersama sejumlah pesulap seperti Michael Turco, Leon Etienne, Chipper Lowell, dan Jay Jay pada 23 Mei 2020 lalu.