Find Us On Social Media :

Gelar Perayaan HUT KompasTV ke-9, KompasTV Siapkan Sejumlah Rangkaian Kegiatan Menarik, Yuk Intip!

By Grid ID, Rabu, 9 September 2020 | 11:45 WIB

Gelar Perayaan HUT KompasTV ke-9, KompasTV Siapkan Sejumlah Rangkaian Kegiatan Menarik, Yuk Intip!

Grid.ID - KompasTV merayakan hari jadinya ke-9 pada Rabu, 9 September 2020, dengan mengangkat tema “Saling Percaya”.

Sejumlah rangkaian kegiatan spesial telah disiapkan untuk pemirsa setia KompasTV, di antaranya kompetisi #CariDiKompasTV Mystery Box dan kompetisi video #JadiNarsum.

Tema “Saling Percaya” merupakan sebuah bentuk apresiasi KompasTV kepada pemirsa yang telah memberikan rasa kepercayaannya terhadap seluruh berita KompasTV.

Baca Juga: Kenang 100 Hari Berpulangnya The Godfather of Broken Heart, KompasTV Kembali Hadirkan Konser Didi Kempot, Catat Tanggalnya!

Momentum ulang tahun ini juga menjadi kesempatan bagi KompasTV untuk membuktikan komitmennya dalam memberikan jawaban informasi yang terpercaya dan kredibel.

Rikard Bagun, Direktur Utama KompasTV, mengatakan, ”Makna perayaan ulang tahun KompasTV tidaklah berkurang, meski berada dalam suasana tertekan oleh pandemi Covid-19. Apalagi kisah perjalanan KompasTV sejak awal sudah terbiasa dengan tantangan dan kesulitan. Bahkan pernah dilarang mengudara, ibarat Harian Kompas pernah dilarang terbit.”

Sembilan tahun hadir sebagai televisi berita merupakan sebuah perjalanan panjang bagi KompasTV untuk tetap berdiri hingga hari ini di antara maraknya media-media konvensional lain yang hadir.

Perjalanan ini tidak mudah karena banyak tantangan yang harus dilewati.

Baca Juga: Sukses Raup Donasi dari Konser Amal di Rumah Bareng Didi Kempot dan Rhoma Irama, Kompas TV Raih Penghargaan Virtual Bergengsi dari Markplus Institute

Namun tantangan yang ada tidak menjadi hambatan bagi KompasTV untuk terus berkembang dengan melakukan terobosan-terobosan baru dan tetap optimis dalam melewati tantangan tersebut.

Rikard juga mengungkapkan, agar kedepannya KompasTV dapat semakin tangguh dalam menghadapi tantangan di tahun-tahun mendatang, dan semakin mampu menggapai berbagai peluang baru dengan melangkah semakin kuat, bergerak lebih cepat, dan mengudara semakin tinggi.

Pada kompetisi digital yang digelar dalam rangka hari ulang tahun KompasTV ini, akan mulai dibuka pada Rabu, 9 September 2020 hingga 28 September 2020.