Find Us On Social Media :

14 Tahun Mengudara dengan 20 Musim, 'Keeping Up With The Kardashian' Pamit: Terima Kasih..

By Silmi Nur Aziza, Rabu, 9 September 2020 | 16:15 WIB

Keeping Up with The Kardashian

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Nur A

Grid.ID - Bagi penggemar reality show Keeping Up with the Kardashians, tampaknya ini akan menjadi kabar yang kurang menyenangkan.

Ya, Keeping Up with the Kardashians (KUWTK) akan segera berakhir.

Setelah 14 tahun dan 20 musim, keluarga Kardashian dan Jenners mengucapkan selamat tinggal pada reality show yang membesarkan nama mereka.

Baca Juga: Gegara Ngobrol Serius dengan Kim Kardashian, Paris Hilton Bekukan Sel Telurnya!

Dilansir dari People, dalam sebuah postingan, Kim Kardashian West membagikan pernyataan sepenuh hati atas nama dirinya, ibu dari keluarga Kris Jenner; saudara perempuan Kourtney Kardashian, Khloé Kardashian, Kylie Jenner dan Kendall Jenner; saudara Rob Kardashian; dan mantan Kourtney, Scott Disick.

"Kepada penggemar kami yang luar biasa, dengan berat hati kami telah membuat keputusan sulit sebagai keluarga untuk mengucapkan selamat tinggal pada Keeping Up with the Kardashians," pernyataan itu dimulai.

"Setelah 14 tahun, 20 musim, ratusan episode, dan banyak acara spin-off, kami sangat berterima kasih kepada kalian semua yang telah menonton kami selama bertahun-tahun ini -melalui saat-saat indah, saat-saat buruk, kebahagiaan, air mata, dan banyak hubungan serta anak-anak."

Baca Juga: Nggak Betah Jauh dari Istri Usai Prahara Besar, Kanye West Pilih Balik ke Los Angeles daripada Menetap di Peternakan

"Kami akan selamanya menghargai kenangan indah dan banyak orang yang telah kami temui selama ini."

Keluarga Kardashian lantas berterima kasih pada ribuan individu dan bisnis yang telah bekerja sama dalam acara ini.

"Yang terpenting, terima kasih yang sangat khusus kepada Ryan Seacrest karena telah mempercayai kami, E! karena telah menjadi mitra kami, dan tim produksi kami di Bunim/Murray, yang telah menghabiskan waktu berjam-jam untuk mendokumentasikan hidup kami," imbuh pernyataan tersebut.

Baca Juga: Usai Bongkar Prahara Rumah Tangga dan Drama di Media Sosial, Kanye West Putuskan untuk Tinggal di Peternakan Sementara Kim Kardashian Kembali ke L.A

Sedangkan untuk musim terakhir, akan tayang awal tahun depan pada 2021.