Find Us On Social Media :

Ngerasa Senasib dengan Lesty Kejora yang Curhat Soal Kekejaman Netizen Lantaran Ayahnya Dituding Tolak Rizki Ridho Jadi Mantu, Ayu Ting Ting: Wajar! Jadi Ladang Pahala Buat Kita...

By Novita, Kamis, 10 September 2020 | 06:25 WIB

Ngerasa Senasib dengan Lesti Kejora yang Curhat Soal Kekejaman Netizen Lantaran Ayahnya Dituding Gila Harta hingga Tolak Rizki Ridho Jadi Mantu, Ayu Ting Ting: Wajar! Jadi Ladang Pahala Buat Kita...

Grid.ID - Baik Ayu Ting Ting maupun Lesty Kejora mengaku tak pernah lepas dari komentar kejam netizen.

Pasalnya, menurut Ayu Ting Ting dan Lesty Kejora menjadi seorang selebriti memang tak bisa lepas dari sorotan media dan komentar nyinyir netizen.

Bahkan, Lesty Kejora dan Ayu Ting Ting mengaku sempat sakit hati dengan komentar kejam netizen.

Sebagaimana diketahui, Ayu Ting Ting dan Lesty Kejora sama-sama sebagai penyanyi dangdut yang sempat viral dan jadi sorotan.

Baca Juga: Didukung Penuh Jutaan Fans Untuk Segera Menikah, Sosok Ini Malah Minta Lesty Kejora dan Rizky Billar Tak Buru-buru Menikah: Biarin Pacaran Dulu

Kemunculan Ayu sebagai pelantun Alamat Palsu kala itu menyedot banyak perhatian publik.

Bahkan, rumah tangganya dengan Enji Baskoro yang hanya seumur jagung juga menjadi sasaran empuk netizen untuk berkomentar.

Tak hanya itu, meski pernikahannya baru seumur jagung, Ayu telah memiliki buah hati dari pernikahannya itu.

Hal itulah yang kian membuat tak jarang netizen memberikan hujatan pedas kepada pedangdut yang menyandang status janda muda tersebut.

Baca Juga: Kisah Cinta Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh Disamakan dengan Takdir Pertemuan Lesty Kejora dan Rizky Billar, sang Pedangdut Mendadak Salah Tingkah: Maksudnya Gimana Sih?

Melansir dari laman TribunWow, ibu satu anak itu pernah dinobatkan sebagai pedangdut dengan jumlah followers terbanyak di indonesia.

Akun Instagram @ayutingting92 itu pun memiliki lebih dari 44,1 juta pengikut itu mendapat penghargaan dari pengelola Instagram yang digelar di Ciputra Artpreneur Karet Kuningan, Jakarta Selatan, pada Rabu (62/7/2017) silam.