Find Us On Social Media :

Sebelum Jalani Sidang, Lucinta Luna Menangis Terharu Saat Diberi Semangat oleh sang Kekasih

By Daniel Ahmad, Rabu, 9 September 2020 | 18:00 WIB

Lucinta Luna menerima semangat dari sang kekasih sesaat sebelum persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Rabu (9/9/2020) dimulai.

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Terdakwa kasus penyalahgunaan narkoba, Lucinta Luna menangis sesaat sebelum memulai persidangan lantaran terhubung dengan tim kuasa hukumnya yang juga menampilkan wajah sang kekasih, Abash.

Lucinta Luna sendiri diagendakan menyampaikan Pledoi atau nota pembelaan dalam persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Rabu (9/9/2020).

Baca Juga: Selalu Kepikiran, Lucinta Luna Ingin Segera Dapat Vonis atas Kasusnya

Sementara penasihat hukumnya mengikuti persidangan di ruang sidang utama Pengadilan Negeri Jakara Barat, Lucinta masih mengikuti sidang secara virtual dari Rumah Tahanan Pondok Bamu, Jakarta Timur.

Kata-kata seperti "Aku Cinta Kamu" dan gestur semangat lain coba disampaikan Abash, sang kekasih kepada Lucinta Luna menggunakan bahasa isyarat.

Baca Juga: Di Penjara, Lucinta Luna Rajin Puasa dan Sudah Dua Kali Khatam Alquran

Tim kuasa hukum Lucinta dan sang kekasih sendiri sudah hadir di ruang pengadilan sejak pukul 13.00 WIB siang, sedangkan persidangan baru dimulai pada pukul 4.32 WIB sore.