Find Us On Social Media :

Sempat Lontarkan Ledekan Perihal Membludaknya Jumlah Kelahiran Bayi Selama Karantina, John Legend: Aku Pikir Itu Takkan Terjadi pada Kami

By Silmi Nur Aziza, Kamis, 10 September 2020 | 07:51 WIB

John Legend, Chrissy Teigen dan dua anak mereka

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Nur A

Grid.ID - John Legend dan istrinya Chrissy Teigen mengumumkan ekspansi keluarga terbaru mereka dalam video musik bulan lalu--tetapi itu hampir tidak terjadi!

Musisi berusia 41 tahun dan calon ayah tiga anak ini berbicara tentang pembuatan film 'Wild' di Meksiko dengan editor senior People Janine Rubenstein selama percakapan terbaru dalam seri Meredith: BLACKPRINT pada 3 September.

John Legend menjelaskan pengungkapan kehamilan adalah keputusan menit terakhir oleh Chrissy Teigen, 34.

"Dia agak menghindari taruhannya, karena masih berada di awal kehamilan," kata John Legend pada People.

Baca Juga: Mampu Seimbangkan Kondisi Rumah dan Jadi Guru untuk Anak-anaknya Selama Pandemi, Chrissy Teigen dipuji Habis-Habisan oleh John Legend

"Kami belum mengambil semua tes untuk memastikan semuanya baik-baik saja, dan dia [Chrissy Teigen] berkata, 'Ayo syuting saja.' Dan pada saat video akan diedit, kami dapat memutuskan apakah akan menggunakan adegan itu atau tidak," imbuh John Legend.

"Kemudian semua tes kehamilan yang kami lakukan hasilnya bagus dan semuanya sehat, jadi kami tahu tidak akan terlalu dini untuk memberi tahu orang-orang bahwa kami hamil pada saat itu," tambahnya.

"Jadi, pada saat pengeditan selesai, kami merasa nyaman mengatakan kepada dunia bahwa Chrissy Teigen hamil."

John Legend melanjutkan, "Tapi saat ini, itu lebih seperti, 'Ayo syuting, dan jika kita bisa menggunakannya, kita bisa. Dan jika kita tidak bisa, kita tidak bisa.'"

Baca Juga: Memang Beda, John Legend Umumkan Penantian Anak Ketiga Bersama Sang Istri Chrissy Teigen dalam Perilisan Musik Video Baru Bertajuk 'Wild'

"Kami baru saja berada di masa karantina, dan menghabiskan lebih banyak waktu bersama," katanya tentang penguncian keluarga di tengah pandemi virus corona (COVID-19) yang sedang berlangsung.