Find Us On Social Media :

Sering Pasang Tampang Galak nan Jutek Saat Kerja di Dapur, Chef Juna Tegaskan Kriteria Wanita Idamannya: Gak Matre, Cari Duit Susah!

By Novia, Kamis, 10 September 2020 | 08:33 WIB

Sering Pasang Tampang Galak nan Jutek Saat Kerja di Dapur, Chef Juna Tegaskan Kriteria Wanita Idamannya: Gak Matre, Cari Duit Susah!

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Juna Rorimpandey atau yang akrab disapa Chef Juna ini tentu sudah sangat akrab di telinga masyarakat.

Tak hanya dikenal sebagai Chef kekinian dengan tampangnya yang cool dan keren, Chef Juna juga dikenal sikapnya yang dingin, sangar dan acap kali terlihat galak menjadi sorotan publik.

Memiliki perawakan tinggi gagah, Chef Juna juga lekat dengan tato yang memenuhi kedua tangannya.

Baca Juga: Selama Ini Dikenal Galak dan Sering Lontarkan Komentar-komentar Pedas, Chef Juna Beberkan Tipe 'Saklek' Wanita Idamannya: Modal Cantik Doang Waduh, Tahun Berapa Ini?

Namun siapa sangka, di balik sikap sangar dan garangnya itu, Chef Juna memiliki sisi yang tak terduga.

Usut punya usut, Chef Juna rupanya tak segalak apa yang ditampilkan.

Melansir informasi dari kanal Youtube ITIK Family milik Tya Ariestya pada Rabu (9/9/2020), Chef Juna terlihat lebih rileks dan lebih banyak tersenyum.

Chef Juna bahkan mengakui bahwa dirinya tak segalak apa yang ditampilkan, namun ia mengaku tegas dalam bekerja.

Baca Juga: Bertampang Sangar hingga Sering Bikin Nyali Peserta MasterChef Ciut, Chef Juna Kepergok Simpan Barang Unyu di Mobilnya, Tawa Nagita Slavina Langsung Meledak

"Nggak galak ya, tapi tegas kalau kerja," ujarnya.

Di balik sikap tegas itu, Chef Juna juga memiliki standar saklek serta kriteria untuk menjalin komitmen dengan seseorang.