Find Us On Social Media :

Anak Iis Dahlia Puji Paras Rizki DA yang Ganteng Bak Oppa Korea, Netizen Langsung Bereaksi

By Novita, Kamis, 10 September 2020 | 18:20 WIB

Dulu Nyinyiri Lesty Kejora yang Dituding Nangis di Pelaminan, Anak Iis Dahlia Kini Puji Paras Rizki DA yang Ganteng Bak Oppa Korea, Netizen Langsung Sinis: Heran Apanya sih yang Mirip Oppa? Bulu Hidungnya Juga Ga Ada Miripnya!

Grid.ID - Anak Iis Dahlia, Salshadilla Juwita Indradjaja sempat jadi sorotan lantaran menulis postingan yang dianggap nyinyiri Lesty Kejora yang dituding nangis di pelaminan Rizki DA.

Anggapan tersebut terjadi lantaran Salshadilla anak Iis Dahlia membuat cuitan tersebut usai menghadiri pernikahan Rizki DA yang juga dihadiri oleh Lesty Kejora.

Pasalnya, saat di pelaminan Lesty Kejora bertemu ibunda Rizki DA yang memeluknya erat sambil menangis sesenggukan, hingga jadi viral.

Tak ayal cuitan Salshadilla itu pun dianggap menyindir Lesty Kejora yang dulu akrab dan berhubungan baik dengannya.

Baca Juga: Tak Mau Tahu Soal Kasus 'Anjay', Putri Iis Dahlia Ngaku Sudah Putus dengan Lutfi Agizal

Sebagaimana dilansir Grid.ID dari laman GridFame, anak Iis Dahlia itu menuliskan cuitan sebagai berikut ini.

'Kalo misalnya mantannya laki w dateng ke nikahan w terus menangis di pelaminan pas salaman, gw usir langsung jujur. Udah gw lagi menikmati wedding day, u dateng nangis2. Sehat u?' tulisnya.

Tak cukup sampai di situ, Salsha kembali menuliskan cuitan soal sosok mantan yang belum move on tetapi memaksakan hadir di pernikahan mantannya.

"Paling kesel banget sama mantan2 yang belom move on tp dateng ke nikahan mantannya kalo diundang. Cuma bikin drama nangis2, dan gak mikirin pasangan sahnya. Pengen tak hilih!," cuit akun @thesalshadilla.