Find Us On Social Media :

Sempat Khawatir di Masa Awal Miliki Buah Hati, Roger Danuarta dan Cut Meyriska Akui Perpanjang Masa Inap di Rumah Sakit Pasca Melahirkan Karena Hal Ini!

By Daniel Ahmad, Kamis, 10 September 2020 | 11:45 WIB

Cut Meyriska dan Roger Danuarta saat ditemui tim Grid.ID di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (9/9/2020)

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Usai melahirkan anak pertama, Roger Danuarta dan Cut Meyriska tengah menjadi orang tua paling berbahagia di dunia.

Layaknya pasangan muda lainnya, Roger dan Chika, sapaan akrab Meyriska ternyata memiliki kekhawatirannya tersendiri.

Roger dan Chika menyampaikan kisahnya pertama kali menjadi orang tua bagi si buah hati pada tim Grid.ID, Rabu (9/9/2020).

Karena belum terbiasa, untuk menggendong saja, awalnya Roger sempat khawatir karena butuh adaptasi.

Baca Juga: Pamer Ekspresi Melongo sang Buah Hati, Intip Gemasnya Putra Cut Meyriska yang Sukses Bikin Netizen Geregetan: Pipinya Nggak Nahan!

"Gendong? awalnya sih khawatir ya, butuh adaptasi awalnyan kita khawatir sih 'bisa gak yaaaa bisaa gak ya kita'," kata Roger.

"Tapi itu datang dengan sendirinya sih naluri banget. Dan juga kita bersyukur juga banyak yang ngajarin ya waktu ke rumah sakit ya," tambah Chika.

Chika pun menambahkan bahwa setelah melahirkan, keduanya tinggal beberapa waktu di rumah sakit untuk belajar merawat bayi.

Tak memiliki waktu untuk belajar saat hamil karena faktor covid menjadi satu alasannya.

Baca Juga: Roger Danuarta Pamer Foto Putranya yang Bergaya Bak Pak Haji yang Tengah Mengantuk, Bikin Netizen Gemas!

"Jadi memang kita kan selama covid gak ada kelas cara menyusui cara menggendong bayi, mandiin bayi dan lain lain kan gak ada. Tapi kita perpanjang hari di rumah sakit tujuannya untuk belajar. Jadi kita tahu cara mijitin bayi..," tutur Chika yang belum selesai bicara.