Find Us On Social Media :

Dapat Ancaman Bakal Dihabisi Nyawanya oleh Fans Garis Keras Anya Geraldine yang Tak Terima, Sule Sesumbar Tak Bakal Ciut Nyali Meski Ogah Bawa ke Polisi: Gak Takut, yang Bisa Membunuh Hanya Tuhan!

By Siti Maesaroh, Kamis, 10 September 2020 | 12:15 WIB

Sule diancam akan dibunuh usai Rizky Febian diduga sebagai sosok yang membuat Anya Geraldine putus dari Ovi Rangkuti.

Grid.ID - Beberapa waktu lalu, sempat muncul kabar tak sedap yang menghampiri Rizky Febian.

Ya, putra dari komedian Sule tersebut santer dibicarakan dan dituding jadi penyebab kandasnya hubungan selebgram Anya Geraldine dengan Ovi Rangkuti,

Bukan tanpa sebab, isu tersebut mencuat usai Rizky dan Anya Geraldine dikabarkan dekat dan kerap mengumbar momen bersama.

Anya dan Rizky sendiri memang diketahui memiliki project kolaborasi di mana sang selebgram didapuk menjadi model video klip lagu terbaru putra Sule tersebut.

Baca Juga: Beberkan Sule Sampai Diancam Akan Dibunuh Gegara Haters Tuduh Dirinya Jadi Biang Kerok Putusnya Anya Geraldine dengan sang Pacar, Rizky Febian Angkat Bicara: Kalau Ditanya Settingan Gue Mengiyakan...

Gegara hal tesebut, banyak pihak menuding Rizky lah yang menyebabkan hubungan Anya dengan sang kekasih renggang hingga akhirnya putus.

Setelahnya, Rizky langsung menjadi sasaran haters dan fans garis Anya Geraldine yang menudingnya menjadi orang ketiga.

Tak cukup sampai di situ, buntut dari permasalahan itu Sule yang merupakan ayah sang penyanyi ikut terseret.

Baca Juga: Rizky Febian Bongkar Rahasia Terdalamnya di Depan Andre Taulany, Sule Langsung Kelabakan hingga Ancam Tampar Rizky Febian Saat Live TV: Udah Gak Usah Diceritain!