Find Us On Social Media :

Serial Zombie Hits The Walking Dead Bakal Berakhir Setelah Satu Dekade dengan 11 Season!

By Silmi Nur Aziza, Kamis, 10 September 2020 | 12:25 WIB

The Walking Dead

Laporan Wartawan Grid.ID - Silmi Nur A

Grid.ID - The Walking Dead secara resmi akan segera berakhir.

Serial zombie yang dibintangi oleh Norman Reedus (Daryl Dixon), Andrew Lincoln (Rick Grimes), Jeffrey Dean Morgan (Negan), dan Danai Gurira (Michonne) didasarkan pada buku komik Robert Kirkman, dan telah membuat takut penggemar selama sekitar satu dekade.

Bos sekarang telah mengumumkan bahwa pertunjukan tersebut akan mundur pada tahun 2022, setelah musim ke-11 yang diperluas di layar.

Namun, spin-off dan seri antologi akan terus berlanjut.

Baca Juga: Ungguli The Walking Dead, Game of Thrones Jadi Serial TV yang Paling Banyak Dibajak Selama Lockdown!

Dilansir dari Metro, Scott Gimple, Chief Content Officer, mengonfirmasi berita tersebut dalam siaran pers.

"Sudah sepuluh tahun berlalu, apa yang ada di depan adalah dua [season] lagi yang akan datang dan cerita serta cerita untuk diceritakan di luar itu."

Yang jelas, pertunjukan ini tentang kehidupan, dibuat oleh pemeran yang bersemangat, tim penulis, produser, dan kru, menghidupkan visi yang dikemukakan oleh Robert Kirkman dalam komiknya yang brilian.

Dan didukung oleh yang terbaik penggemar di dunia.

Baca Juga: Sempat Khawatir di Masa Awal Miliki Buah Hati, Roger Danuarta dan Cut Meyriska Akui Perpanjang Masa Inap di Rumah Sakit Pasca Melahirkan Karena Hal Ini!

"BREAKING: #TheWalkingDead akan berakhir pada tahun 2022 dengan perpanjangan 24 episode 11 dan musim terakhir. Pada tahun 2023, Angela Kang akan kembali memimpin seri #TWD keempat yang dibintangi oleh Norman Reedus dan Melissa McBride."