Find Us On Social Media :

Vicky Prasetyo Tak Bisa Bekerja karena di Penjara, Pihak Keluarga Berusaha Agar Anak-Anak Vicky Prasetyo Tetap Lanjutkan Pendidikan

By Rissa Indrasty, Kamis, 10 September 2020 | 15:10 WIB

Vicky Prasetyo

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Vicky Prasetyo harus mendekam di balik jeruji besi karena tersandung kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh mantan istrinya, Angel Lelga.

Seperti yang diketahui, Vicky Prasetyo melakukan penggerebekan terhadap Angel Lelga karena menduga wanita tersebut selingkuh di rumah dengan Fiki Alman.

Hal tersebut pun membuat Vicky Prasetyo tak bisa bekerja untuk mencari nafkah.

Baca Juga: Serah Terima Jenazah Jakob Oetama kepada Negara Dipimpin oleh Ketua MPR RI Bambang Soesatyo

Padahal, adik Vicky Prasetyo, Baby, mengungkapkan bahwa kakaknya tersebut memiliki kewajiban menanggung biaya hidup anak-anaknya.

"Kenyataannya ternyata seperti itu. Ini kan nasib orang, kakak saya kan seorang ayah yang masih ada putra putrinya untuk terus dinafkahi, dan ini kasusnya rumah tangga," ungkap Baby saat ditemui Grid.ID di kawasan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (9/9/2020).

Baca Juga: Tak Perbolehkan Warganya Jatuh Miskin dan Hidup Menggelandang, Negara Ini Wajibkan Rakyatnya Temui Raja Demi Peroleh Sebidang Tanah

Ibunda Vicky Prasetyo, Emma Fauziah, mengungkapkan pihak keluarga selalu berusaha agar anak-anak Vicky Prasetyo bisa terus melanjutkan pendidikan.

"Ya, pinter-pinter kita bagi aja, mana yang penting. Yang mahal kan sekolah, berapa anak tuh Vicky," ungkap Emma Fauziah.

"Asuransi jiwa juga, SPP juga, listrik biaya pembantu," tambah aby.

Baca Juga: Bak Lupa Daratan, Mantan Suami Jenita Janet Nekat Tuntut Harta Gono-gini Sampai Buat Mertua Terancam Terusir dari Rumah, Sang Biduan: Inget Ya, Saya Membayar Dia dengan Profesional!