Find Us On Social Media :

Raul Lemos Masih Kejebak Lockdown hingga Tak Bisa Temani Momen Pergantian Usia Amora, Krisdayanti Ngaku Sudah Izin Suami hingga Terapkan Protokol Kesehatan di Pesta Ulang Tahun Putrinya: Cuman Ada 10

By Asri Sulistyowati, Kamis, 10 September 2020 | 14:42 WIB

Raul Lemos Masih Kejebak Lockdown hingga Tak Bisa Temani Momen Pergantian Usia Amora, Krisdayanti Ngaku Sudah Izin Suami hingga Terapkan Protokol Kesehatan di Pesta Ulang Tahun Putrinya: Cuman Ada 10

Grid.ID - Kebahagiaan tengah dirasakan keluarga penyanyi Krisdayanti dan sang suami yang juga seorang pengusaha asal Timor Leste, Raul Lemos.

Bagaimana tidak, Ariannha Amora Lemos, putri pertama dari pernikahan Krisdayanti dengan Raul Lemos baru saja ulang tahun.

Tepat pada Sabtu (5/9/2020) lalu, usia putri dari Krisdayanti dan Raul Lemos itu genap 9 tahun.

Baca Juga: Meski Kerap Berselisih Paham, Beredar Bukti Krisdayanti yang Dijuluki Bak Pinang Dibelah Dua dengan Aurel, Mulai dari Suara hingga Wajahnya!

Untuk merayakan pertambahan usia Ariannha Amora Lemos, Krisdayanti dan Raul Lemos pun mengadakan pesta ulang tahun.

Melansir Grid.ID, suasana perayaan ulang tahun Amora ini pun terlihat begitu meriah, lengkap dengan dekorasi lucu berwarna pink.

Hal ini diketahui melalui unggahan Instagram Story @krisdayantilemos, pada Minggu (6/9/2020).

Baca Juga: Rezekinya Melorot Sampai Pernah Kesulitan Ekonomi, Anang Hermansyah Sempat Terang-terangan Suruh Aurel dan Azriel Tinggal Bersama Krisdayanti, Ashanty: Kita Bener-bener Udah Gak Punya Uang Lagi!

Dikutip dari tayangan kanal YouTube STARPRO Indonesia pada Rabu (9/9/2020), adik kandung penyanyi Yuni Shara itu merasa bersyukur usia putrinya sudah menginjak tahun ke-9.

Baca Juga: Hidupnya Terlunta-lunta Pasca Cerai dari Krisdayanti hingga Harus Ajak 2 Anaknya Tinggal di Ruko, Anang Hermansyah Sempat Tawari Aurel dan Azriel Ikut Sang Ibu yang Dinikahi Pengusaha Tajir!

"Ya alhamdulillah sudah 9 tahun, nggak terasa ya,"

"Kayaknya Tuhan kasih kita nikmat rezeki untuk nggak merasakan waktu yang lama ya," kata KD.