Find Us On Social Media :

Atta Halilintar Berniat Nikahi Putri Sulung Anang Hermansyah pada 31 Desember 2020 Mendatang, Krisdayanti Ngaku Belum Kenal Langsung dan Baru Sekali Ketemu sang Calon Mantu: Itu Jauh Sebelum Aurel Dekat

By Asri Sulistyowati, Kamis, 10 September 2020 | 15:34 WIB

Atta Halilintar Berniat Nikahi Putri Sulung Anang Hermansyah pada 31 Desember 2020 Mendatang, Krisdayanti Ngaku Belum Kenal Langsung dan Baru Sekali Ketemu sang Calon Mantu: Itu Jauh Sebelum Aurel Dekat

Grid.ID - Hubungan asmara antara YouTuber Atta Halilintar dengan Aurel Hermansyah, putri sulung musisi Anang Hermansyah dan penyanyi Krisdayanti sempat diragukan banyak pihak.

Beberapa netizen menduga hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah hanya sebatas konten YouTube.

Namun, seiring berjalannya waktu, tudingan yang diarahkan ke Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah itu tak terbukti kebenarannya.

Baca Juga: Kedekatan Aurel Hermansyah dengan Ashanty Bak Anak dengan Ibu Kandung, Krisdayanti Tiba-tiba Sayangkan Perilaku Anak Perawannya hingga Sebut Terlalu Berlebihan: Semoga Tidak Ditiru!

Mengutip Grid.ID, Atta Halilintar sudah mengungkapkan niatan seriusnya pada Aurel Hermansyah.

Di sisi lain, sang YouTuber juga sudah memberikan cincin bermata berlian warna ungu sebagai tali pengikat antara dirinya dengan Aurel Hermansyah.

Semua itu dilakukan Atta Halilintar bertepatan dengan momen ulang tahun sang pujaan hati ke-22.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Warisi Gen Yunani dan India, Ariel NOAH Jawab Kemungkinan Masih Satu Keturanan dengan Najwa Shihab, Hingga Saipul Jamil Ungkap Hal Pertama yang Diinginkan Ketika Bebas

Bak pucuk dicinta ulam pun tiba, niatan serius Atta Halilintar pun disambut baik dan diterima oleh Aurel Hermansyah.

Diberitakan Kompas.com sebelumnya, Atta Halilintar sempat mengungkap rencana tanggal pernikahannya. 

Hal ini disampaikannya saat menjadi bintang tamu di acara Brownis yang dipandu Ruben Onsu dan terekam dalam tayangan kanal YouTube Trans TV pada 6 Agustus 2020. 

Baca Juga: Meski Kerap Berselisih Paham, Beredar Bukti Krisdayanti yang Dijuluki Bak Pinang Dibelah Dua dengan Aurel, Mulai dari Suara hingga Wajahnya!