Find Us On Social Media :

Jakob Oetama Berpulang, Irwan Oetama Berharap Nasihat sang Ayah Menjadi Warisan Keluarga dan Karyawan

By Corry Wenas Samosir, Kamis, 10 September 2020 | 16:45 WIB

Kutipan inspiratif Jakob Oetama

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir 

Grid.ID - Putra pertama dari almarhum Jakob Oetama, Irwan Oetama, memberi kata sambutan dan penghormatan terakhir kepada sang ayah.

Irwan Oetama mengatakan ucapan dan nasihat dari almarhum Jakob Oetama dapat menjadi warisan dan semangat untuk keluarga dan karyawannya.

"Biarlah semua ucapan, tulisan, nasihat bapak yang selama ini bapak berikan kepada kami sebagai anak-anaknya, cucunya juga sebagai kolega, teman-temannya menjadi warisan, menjadi spirit dan roh buat kehidupan kami selanjutnya," ucap Irwan Oetama dalam sambutannya usai misa pelepasan jenazah, di Kompas Gramedia, Palmerah, Jakarta Pusat, Kamis (10/9/2020).

Baca Juga: Serah Terima Jenazah Jakob Oetama kepada Negara Dipimpin oleh Ketua MPR RI Bambang Soesatyo

Irwan juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan mendoakan Jakob Oetama selama perawatan.

"Terima kasih untuk seluruh pihak yang telah mendoakan ayah kami."

Tak hanya itu Irwan juga menyampaikan rasa terima kasih kepada negara yang telah memberikan ayahandanya penghargaan Bintang Mahaputra pada 1973 karena sumbangsihnya sebagai tokoh pers Indonesia dan anggota MPR.

Baca Juga: Suasana Haru Iringi Misa Prosesi Pelepasan Jenazah Pendiri Kompas Gramedia

"Kami berterima kasih kepada pemerintah karena pada tahun 1973 ayah kami telah mendapat Bintang Mahaputra sehingga pada hari ini diizinkan untuk dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kalibata," ujar Irwan Oetama.