Find Us On Social Media :

Cocok Buat Milenial, Ini Cara Baru Jajan Chatime Tanpa Antre Pakai 'Chatime Indonesia App': Aman dan Gak Ribet!

By Annisa Dienfitri, Kamis, 10 September 2020 | 17:10 WIB

Merek minuman bubble tea asal Taiwan, Chatime, meluncurkan aplikasi yang akan memudahkan pelanggan yakni 'Chatime Indonesia App'.

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri

Grid.ID - Merek minuman bubble tea asal Taiwan, Chatime, meluncurkan aplikasi yang akan memudahkan pelanggan yakni 'Chatime Indonesia App'.

Direktur Chatime Indonesia, Devin Widyakresnadi, mengatakan peluncuran 'Chatime App' sangat cocok dengan kebutuhan pelanggan Chatime yang didominasi kaum milenial.

"Kita melihat dari target market penggemar Chatime mostly dari milenial," ujar Devin dalam jumpa pers virtual, Kamis (10/9/2020).

"Kami meluncurkan sebuah layanan dengan menggabungkan kebutuhan belanja milenial, diantaranya cara belanja yang praktis kapan dan dari mana saja, bebas antre, transaksi yang mudah menggunakan non tunai dan berbasis teknologi," lanjutnya.

Baca Juga: Digadang-gadang Mampu Atasi Uban, Siapa Sangka Bawang Merah Dapat Datangkan Efek Buruk Ini pada Kulit Kepala

'Chatime App' menyediakan berbagai fitur yang memudahkan para pelanggan untuk memesan minuman favorit mereka.

Fitur yang disediakan yakni 'Online Order' yang memungkinkan untuk memesan Chatime dengan berbagai cara pengambilan diantaranya 'self pick up' dan 'delivery'.

"Kita bisa pilih mau di-pick up atau mau dikirim. Terus bisa juga advance booking, misalnya mau kasih hadiah surprise Chatime, bisa dipilih tanggal berapa dikirimnya," ujar Lany Cucu, Marcom GM Chatime.

Baca Juga: Selama Ini Dibuang Cuma-cuma, Faktanya Kulit Jeruk Ampuh Hilangkan Flek Bekas Jerawat Loh, Begini Caranya

Pelanggan juga bisa menentukan menu minuman yang dipilih, ukuran gelas, rasa, topping sampai banyaknya es dan gula yang diinginkan melalui fitur 'Customize Your Drink'.

Transaksi menggunakan 'Chatime Indonesia App' juga bebas antre lantaran pelanggan dapat melihat nomor antrean pesanan di toko yang dipilih melalui fitur 'Your Order Queue'.