Find Us On Social Media :

Melongok Ost Rentang Kisah dan Cerita Film Bill & Ted

By None, Kamis, 10 September 2020 | 18:20 WIB

Grid.ID - Film Rentang Kisah yang diangkat dari novel berjudul sama karya Gita Savitri, merilis soundtrack berjudul “Seandainya”.

Film yang akan mulai tayang tanggal 11 September 2020 di aplikasi Disney + ini, akan diperankan oleh Beby Tsabina dan Bio One.

Bukan hanya menciptakan novel, lagu Seandainya, yang terpilih menjadi salah satu soundtrack film Rentang Kisah juga diciptakan oleh suami Gita, Paul dan dinyanyikan oleh Gita dan Paul.

Paul yang menciptakan lagu Rentang Kisah, mengungkapkan, lagu ini bukan menceritakan kisah cintanya dengan Gita. “Lagunya tentang janji. Waktu itu gw lagi libur summer. Jadi gw bilang sama teman gw mau bikin lagu ga? Akhirnya dapet pas reff pertama. Jadilah lagu Seandainya. Lagu ini mungkin hanya bukan tentang kisah cinta gw aja sih, tapi juga mewakili teman-teman gw juga. Semoga lagunya bisa mengiringi disetiap scene-scene film Rentang Kisah,” ungkap Paul.

Sedangkan Gita Savitri, merasa senang lagu Seandainya bisa menjadi bagian dalam film Rentang Kisah.” Kaget waktu dihubungin Falcon, kita disuruh bikin video untuk lagu ini. Kebetulan belakang apartement kita ada taman, jadi kita bikin video disana. Biar kelihatan ala-ala Indie. Pertama kali baca lirik ini benar-benar seperti dibuatnya dari hati,” ujar Gita.

Baca Juga: Pamer Potret Berendam di Kolam Renang, Gaya Pevita Pearce Langsung Bikin Heboh Netizen: ya Ampun Kamu Tenggelam?

Sedangkan Baby Tsabina, yang memerankan tokoh Gita Savitri dalam film Rentang Kisah, mengaku senang film ini tayang di Disney +.” Senang juga sih, soalnya saudara aku kan banyak di Aceh. Jadi banyak yang tidak bisa nonton film aku, kalau tayang dibioskop. Mungkin dengan tayang di digtal platform, saudara-saudara aku di Aceh bisa nonton film aku,” jawabnya.

Sedangkan Bio One mengaku senang bisa menjadi bagian dalam film Rentang Kisah.” Aku sudah pernah bekerjasama dengan mas Danial Rifky. Jadi enjoy bisa kerjasama lagi dengan mas Danial,” ungkapnya.

Bill & Ted Kelucuan Saat Menyelamatkan Bumi

Film Bill and Ted Face The Music karya sineas Dean Porisot kembali menempatkan duet Keanu Reeves-Alex Winter di garis depan. Film ini, masih terkait dengan Bill and Ted’s Exellent Adventures (1989) serta Bill and Ted’s Bogus Journey (1991).

Hampir tiga dekade absen, reuni Keanu Reeves dan Alex Winter jelas dinanti publik. Apalagi, genre komedi aksi petualangan relatif jarang dimainkan Keanu Reeves. Citra Neo dan John Wick kadung melekat padanya.

Bill and Ted Face The Music menampilkan pertemanan Bill Preston (Alex Winter) dan Ted Logan (Keanu Reeves) yang kini berkeluarga, bertetangga, dan sama-sama dikaruniai anak gadis. 

Menikahi Elizabeth (Erinn Hayes), Ted punya anak perempuan bernama Wilhelmina (Brigette Lundy-Paine). Sedangkan Joanna (Jayma Mays) melahirkan Theadora (Samara Weaving) untuk Bill.