Find Us On Social Media :

Balas Perasaan yang Dibutuhkan Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Rilis 'Calon Bojo' dengan Bahasa Jawa: Butuh Kepastianmu Dijawab Calon Bojoku!

By Maria Novika Diah Siswari, Jumat, 11 September 2020 | 10:00 WIB

Balas Perasaan yang Dibutuhkan Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Rilis 'Calon Bojo' dengan Bahasa Jawa: Butuh Kepastianmu Dijawab Calon Bojoku!

Laporan Wartawan Grid.ID, Maria Novika Diah Siswari

Grid.ID - Hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah hingga kini masih mencuri perhatian.

Perkembangan hubungan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar pun tak ayal menjadi sorotan publik.

Interaksi Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang sering dinilai sukses membuat baper pun sering dinantikan oleh para penggemarnya.

Baca Juga: Baru Sekali Ketemu dan Belum Tahu Latar Belakang Atta Halilintar Apalagi Bahas Restu, Krisdayanti Anggap Hubungan Aurel Hermansyah dan sang YouTuber Sebatas Pacaran: yang Penting Bisa Menjaga Dirinya, Kehormatannya

Hubungan yang kabarnya semakin serius setiap harinya ini pun mendapat dukungan dari banyak pihak.

Apalagi memang sudah niat keduanya untuk segera meresmikan hubungan mereka.

Pasalnya pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mampu membuat banyak orang terbawa perasaan hanya dengan interaksi mereka di media sosial.

Baca Juga: Dikabarkan Belum Restui Hubungan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Krisdayanti Tiba-tiba Beri Pesan Menyentuh untuk Anak Perawannya dan Sang Calon Suami: Jaga Diri dan Kehormatan!

Bahkan setiap unggahan keduanya pun selalu menuai komentar-komentar dari netizen.

Beberapa waktu lalu, Aurel Hermansyah telah merilis lagu berjudul 'Kepastian' yang sukses puncaki daftar trending di Youtube Indonesia.

Lagu yang disinyalir ditujukan untuk Atta ini pun akhirnya mendapat balasan dari sang Youtuber langsung.