Find Us On Social Media :

Kenang Masa Sulit Saat Sulli Kecil Hingga Jadi Artis Beken yang Tiba-tiba Tumbuh Tinggi Setelah Lulus SD, Sang Ibu: Ia Mulai Hidup Terikat pada Timbangan

By Silmi Nur Aziza, Jumat, 11 September 2020 | 12:17 WIB

Kenang Masa Sulit Saat Sulli Kecil Hingga Jadi Artis Beken yang Tiba-tiba Tumbuh Tinggi Setelah Lulus SD, Sang Ibu: Ia Mulai Hidup Terikat pada Timbangan

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Nur A

Grid.ID - Meninggalnya artis top Korea Selatan, Sulli pada Oktober lalu sempat menggemparkan publik.

Namun, setelah Sulli meninggal, muncul gerakan-gerakan publik yang mulai mementingkan tentang kesehatan mental.

Dan untuk menghormati mendiang Sulli, stasiun televisi MBC merilis film dokumenter berjudul Why Were You Uncomfortable With Sulli?.

Baca Juga: Mencoba Bunuh Diri, Mantan Idol K-Pop Kepergok Hendak Melompat dari Jembatan Usai Diduga Alami Bullying!

Rilis pada Jumat (11/9/2020), film dokumenter tersebut mengundang ibu Sulli untuk berbicara tentang anak perempuannya.

Dilansir dari Soompi, sang ibu membagikan bagaimana Sulli dicasting, hubungan ibu-anak perempuan mereka yang terputus setelah hubungannya dengan Choiza, dan bagaimana perasaannya ketika dia mendapat kabar kematian putrinya.

“Saya bercerai ketika [Sulli] berusia 7 tahun dan saya harus mendapatkan pekerjaan," ujar sang ibu.

Baca Juga: Aktris Rhea Chakraborty Akhirnya Mendekam di Penjara, Terbukti sebagai Pemasok Narkoba ke Sushant Singh Rajput!

"Dengan uang untuk mengirim Sulli ke taman kanak-kanak, saya berpikir bahwa saya harus mengirimnya ke akademi," lanjutnya.

"Saya pergi ke akademi akting di Busan dan sutradara sangat menyukainya. Saya pikir, 'Dia juga akan berhasil di Seoul,' jadi kami pergi ke Seoul," imbuhnya.

Dia melanjutkan, “Setelah sekitar enam bulan, kami hampir kehabisan biaya dan biayanya sangat mahal sehingga saya ingin berhenti, tetapi Sulli berkata sambil menangis, 'Saya ingin belajar lebih banyak.'"