Find Us On Social Media :

Sajad Ukra Nekat Ingin Rebut Sang Putra ke Pelukannya, Nikita Mirzani Pasang Badan hingga Rela Lakukan yang Terbaik untuk Azka: Kan yang Biayain Bukan Dia!

By None, Jumat, 11 September 2020 | 19:15 WIB

Sajad Ukra Nekat Ingin Rebut Sang Putra ke Pelukannya, Nikita Mirzani Pasang Badan hingga Rela Lakukan yang Terbaik untuk Azka: Kan yang Biayain Bukan Dia!

Grid.ID - Sosok Nikita Mirzani memang tak pernah luput dari sorotan publik.

Pasalnya, wanita yang akrab disapa nyai ini memang tak pernah lepas dari pro dan kontra.

Ciri khas bicara blak-blakan saat mengomentari kasus para selebriti Tanah Air, membuat dirinya selalu dikaitkan dengan persoalan yang lagi naik di dunia hiburan.

Apalagi kebiasaannya yang gemar berselisih paham dengan orang lain nampak menjadi bahan obrolan untuk publik.

Baca Juga: Tak Pedulikan Rasa Sakitnya, Nikita Mirzani Ngaku Senang Bisa Biayai Pernikahan Pasangan Pengantin, Nyai: Mimpi Saya Yaitu Menikahkan 2 Manusia dengan Rasa Cinta yang Tulus

Beberapa kasus pertikaian yang melibatkan Nikita Mirzani adalah kasusnya dengan Andhika Pratama, Uya Kuta, Barbie Kumalasari, dan beberapa artis lainnya.

Perseteruan antara Nikita Mirzani dan mantan suaminya, Sajad Ukra kembali memanas.

Setelah sebelumnya sempat hilang setelah rekaman suara ancaman Sajad terkuak ke publik, mantan suami Nikita kembali lagi.

Sajad yang mengaku ingin menjebloskan Nikita ke pejara kini berusaha ikut campur dalam tumbuh kembang anaknya, Azka Raqila Mawardi.

Baca Juga: Bak Jilat Ludah Sendiri, Ayu Ting Ting Nekat Telepon Sang Mantan yang Punya Istri Demi Ungkapkan Rasa Sayangnya: Love You

Beberapa tahun silam, Sajad memang pernah berurusan dengan pihak kepolisian.

Hak asuh anak mereka menjadi perebutan sengit pasca bercerai pada 16 Februari 2016.