Find Us On Social Media :

Shireen Sungkar Sempat Tak Kunjung Hamil di Awal-awal Nikah, Teuku Wisnu Dilanda Panik: Kosong Sebulan, Dia Dapet Gue Sampai Nangis

By Asri Sulistyowati, Jumat, 11 September 2020 | 15:00 WIB

Shireen Sungkar Sempat Tak Kunjung Hamil di Awal-awal Nikah, Teuku Wisnu Dilanda Panik: Kosong Sebulan, Dia Dapet Gue Sampai Nangis

Grid.ID - Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu menjadi salah satu pasangan artis yang rumah tangganya harmonis dan adem ayem.

Anggapan ini muncul lantaran selama 6 tahun membina menikah, keluarga Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu tak pernah diterpa gosip miring.

Rumah tangga Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu semakin lengkap dengan hadirnya 3 orang buah hati.

Baca Juga: Sang Kakak Berjuang Keras hingga Rela Program Bayi Tabung Setelah 10 Tahun Menikah, Shireen Sungkar Sempat Akui Dirinya Pernah Menyesal Hamil: Nangis Mulu!

Ketiga anak Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu bernama Teuku Adam Al fatih, Cut Hawwa Medina Al fatih, dan Cut Shafiyyah Mecca Alfatih.

Baru-baru ini, Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu mengunjungi pasangan Rezky Aditya dan Citra Kirana yang baru saja dikaruniai seorang putra yang diberi nama Keene Atharrazka Adhitya.

Di momen itu pula, Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu mengingat momen-momen awal menikah.

Baca Juga: Lihat Garis Dua di Testpack Zaskia Sungkar, Shireen Sungkar dan Laudya Cynthia Bella Sujud Syukur!

Dalam tayangan kanal YouTube The Sungkars Family pada Rabu (9/9/2020), Teuku Wisnu mengatakan, di awal menikah, dirinya dan sang istri memang berkeinginan untuk segera memiliki momongan.

"Gue sama Shireen kan, Shireen juga sih pengin cepat punya anak,"

Baca Juga: Bahagia Sekaligus Tertampar dengan Perjuangan Zaskia Sungkar untuk Mendapatkan Momongan, Shireen Sungkar Berseloroh: Teguran Buat Aku!