Find Us On Social Media :

Sampai Dikabarkan Meninggal, Ternyata Kim Yo-Jong Sibuk Ubah Kurikulum TK Korut, Berganti Jadi 'Pendidikan Kejayaan', Seperti Apa?

By Maymunah Nasution, Jumat, 11 September 2020 | 15:45 WIB

Kim Jong Un (kiri) dan adik perempuannya Kim Yo Jong (kanan) saat menghadiri pertemuan dengan Presiden Korea Selatan Moon Jae-in pada 27 April 2018.

Grid.ID - Adik Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un, Kim Yo Jong, baru-baru ini memerintahkan perubahan pada kurikulum Taman Kanak-kanan (TK).

Kurikulum tersebut dinamakan sebagai "Pendidikan Kejayan" dan telah diterapkan pada 25 Agustus, sebagaimana dilansir dari Daily NK Jumat (11/9/2020).

"Pendidikan Kejayaan" bertujuan untuk menumbuhkan loyalitas dan kepercayaan terhadap kepemimpinan Korea Utara di mata anak-anak negara tersebut.

Baca Juga: Terlihat Simple, Kaus Lengan Pendek Milik Sandra Dewi Ini Ternyata Punya Harga Fantastis, Netizen Auto Menjerit: Nyucinya Pakai Detergen Apa?

Menurut sebuah sumber di Provinsi Hamgyong mengatakan anak-anak TK berusia 5 dan 6 tahun sebelumnya menghabiskan 30 menit sehari untuk mempelajari masa kecil Kim Il Sung dan Kim Jong Il.

Kini mereka menghabiskan 1,5 jam karena adanya “Pendidikan Kejayaan”.

1 jam dihabiskan untuk belajar tentang masa kecil Kim Il Sung dan Kim Jong Il.

Sedangkan 30 menit sisanya dikhususkan untuk belajar musik “revolusioner” dari masa kecil para pemimpin.

"Apa yang diajarkan dalam Pendidikan Kejayaan telah berubah.

Halaman Selanjutnya