Find Us On Social Media :

Putra Sambungnya Mendadak Kepincut Pesona Gadis Bali Ini, Ashanty Malah Dorong Azriel Hermansyah Gercep Sebelum Diambil Orang dan Minta Tak Pandang Harta: Keluarga yang Baik Nggak Harus yang Mampu!

By Siti Maesaroh, Sabtu, 12 September 2020 | 10:06 WIB

Ashanty dan Azriel Hermansyah

Grid.ID - Keluarga The Hermansyah A6 belakangan memang diketahui tengah berada di Pulau Dewata Bali untuk liburan.Namun ada kisah menarik tatkala Azriel Hermansyah menunjukkan kedekatan dengan ibu sambungnya, Ashanty.Melansir dari tayangan kanal YouTube The Hermansyah A6 yang diunggah Kamis (10/9/2020), Azriel dengan nyaman curhat ke sang bunda.

Baca Juga: Ngaku Membenci Anak-anak hingga Sempat Tak Sudi Gantikan KD jadi Ibu Tiri Aurel dan Azriel Hermansyah, Ashanty Ngaku Trauma Gegara Sosok Ini: Dia Mencoba Jauhkan Aku Sama Bapakku!Bukan curhat hal biasa, Ziel sapaan akrab Azriel rupanya mengaku kepada sang bunda tengah mendekati seorang wanita.Ya, siapa sangka Ziel ternyata kepincut dengan sosok wanita asal Bali.Ashanty sendiri diketahui juga sudah bertemu dan mengenal sosok gadis yang tengah disukai sang putra.

Baca Juga: Berbakti Bak Darah Daging Ashanty Sendiri, Azriel Hermansyah Bikin Netizen Syok dan Iri Gegara Lakukan Hal Ini ke sang Ibu Sambung: Anak Lanang So Sweet Banget...