Find Us On Social Media :

Azriel Kepergok Ngacir ke Pantai Sambil Makan Bakso Bareng Gadis Bali hingga Curhat Tengah Dimabuk Kasmaran ke Ashanty, Anang Hermansyah: Kalau Kamu Gak Bisa Dapetin, Aduh Cemen!

By Siti Maesaroh, Sabtu, 12 September 2020 | 11:25 WIB

Anang Hermansyah, Ashanty, Aurel dan Azriel

Grid.ID - Baru-baru ini putra sambung Ashanty, Azriel Hermansyah tampaknya tengah kasmaran.Ya, Ziel sapaan akrab Azriel Hermansyah diketahui terjerat pesona gadis asal Bali yang baru dikenalnya.Melansir dari tayangan kanal YouTube The Hermansyah A6 yang diunggah Kamis (10/9/2020), Azriel tampak digoda sang bunda saat kepergok pergi kencan.

Baca Juga: Putra Sambungnya Mendadak Kepincut Pesona Gadis Bali Ini, Ashanty Malah Dorong Azriel Hermansyah Gercep Sebelum Diambil Orang dan Minta Tak Pandang Harta: Keluarga yang Baik Nggak Harus yang Mampu!"Kamu ke mana aja sih kemaren pergi-pergi mulu di Bali," tanya Ashanty."Kan udah izin sama bunda," jawab Azriel Hermansyah.Namun pada akhirnya, Ziel mengaku sempat pergi ke pantai dan menyantap bakso bersama seorang wanita."Iya ke mana? bunda mau tau," tanya Ashanty lagi."Kemaren ke pantai makan bakso," kata Azriel.

Baca Juga: Ngaku Membenci Anak-anak hingga Sempat Tak Sudi Gantikan KD jadi Ibu Tiri Aurel dan Azriel Hermansyah, Ashanty Ngaku Trauma Gegara Sosok Ini: Dia Mencoba Jauhkan Aku Sama Bapakku!