Find Us On Social Media :

Diduga Tersinggung saat Kunci Kotak Amal Diminta dan Disuruh untuk Diserahkan pada Bendahara Masjid, Seorang Jemaah Nekat Bacok Imam yang Sedang Khusyuk Pimpin Salat, Ini yang Kemudian Terjadi

By Novia, Sabtu, 12 September 2020 | 15:45 WIB

Ilustrasi Pembacokan

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Di tengah kusyuknya salat, seorang jemaah dikabarkan nekat melakukan tindak penganiayaan terhadap imam masjid.

Warga di Kelurahan Tanjung Rancing, Kecamatan Kayuagung, Ogan Komering Ilir, Sumatra Selatan, akhirnya dibuat heboh dengan peristiwa tersebut.

Kejadian yang berlangsung pada Jumat (11/9/2020) itu, mengakibatkan imam masjid bernama Muhammad Arif (61) mengalami cukup parah.

Baca Juga: Sikapnya Tiba-tiba Berubah Hingga Tak Kenali Wajah Istri Sendiri, Suami di Lampung Sabet Wajah Korban Secara Sadis Menggunakan Cangkul!

Pasalnya pelaku yang juga jamaah salat itu, tiba-tiba melayangkan senjata tajam saat korban kusyuk memimpin salat maghrib di masjid.

Akibat kejadian tersebut, sang imam masjid mengalami luka cukup parah di bagian wajah sebelah kanannya.

Korban langsung dibawa ke rumah sakit di Palembang untuk mendapat perawatan medis.

Baca Juga: Tebas Tangan Korban hingga Nyaris Putus dan Lukai Petugas Saat Melakukan Perlawanan, Begal Sadis Meregang Nyawa Usai dapat Tembakan Peringatan

Sementara pelaku berinisial M (49) berhasil diamankan polisi dan dibantu personel TNI serta warga setempat.

Menurut informasi yang dihimpun dari Kompas.com pada Sabtu (12/9/2020), Kapolres Ogan Komering Ilir AKBP Alamsyah Pelupessy, berhasil mengamankan pelaku ke Mapolsek Kayuagung.

Usut punya usut, pelaku nekat melakukan penganiayaan diduga tersinggung saat korban minta pelaku untuk menyerahkan kunci kotak amal yang sudah lama dibawanya.