Find Us On Social Media :

Rilis Lagu Balasan untuk Perasaan Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Justru Bikin Netizen Salfok Ketika Pakai Baju Adat Jawa : Kok Atta Disanggul Juga?!

By Maria Novika Diah Siswari, Sabtu, 12 September 2020 | 19:45 WIB

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Laporan Wartawan Grid.ID, Maria Novika Diah Siswari

Grid.ID - Hubungan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar hingga kini selalu menjadi perbincangan hangat.

Nampak selalu adem ayem, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kini menjadi salah satu pasangan yang digemari oleh emak-emak Tanah Air.

Walaupun tak pernah mengungkap kejelasan hubungan mereka, nyatanya Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah santer dikabarkan akan segera menikah.

Baca Juga: Parasnya Malah Heboh Disebut Mirip Bule, Aurel Hermansyah Tampil Cantik Dalam Balutan Kebaya dan Konde Jawa bak Putri Keraton, Netizen: Pangling, Wajahnya Ada Seribu Ya...

Dipertemukan melalui pekerjaan bersama, keduanya pun kini sering menunjukan kebersamaan mereka dalam platform media sosial.

Kemesraan mereka berdua pun diabadikan baik dalam video Youtube maupun unggahan media sosial milik mereka pribadi.

Beberapa waktu lalu Atta nampak merilis lagu yang ditujukan untuk Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Balas Perasaan yang Dibutuhkan Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Rilis 'Calon Bojo' dengan Bahasa Jawa: Butuh Kepastianmu Dijawab Calon Bojoku!

Nampak pula beberapa potret momen antara Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang memakai baju adat Jawa untuk lagu baru Atta berjudul 'Calon Bojo' tersebut.

Perhatian netizen pun berhasil dicuri oleh potret-potret tersebut.

Hal ini nampak dalam unggahan akun Instagram gosip @insta.nyinyir pada Jumat (11/9/2020).