Find Us On Social Media :

Menghipnotis Banyak Warganet dengan Kecantikannya, Nagita Slavina Dipenuhi Pujian Hanya karena Pakai Dress Seharga Rp 630 Ribu!

By Maria Novika Diah Siswari, Minggu, 13 September 2020 | 11:47 WIB

Menghipnotis Banyak Warganet dengan Kecantikannya, Nagita Slavina Dipenuhi Pujian Hanya karena Pakai Dress Seharga Rp 630 Ribu!

Laporan Wartawan Grid.ID, Maria Novika Diah Siswari

Grid.ID - Menjadi salah satu selebriti papan atas Tanah Air membuat nama Nagita Slavina tak perlu dipertanyakan lagi kepopulerannya.

Wajah cantik seorang Nagita Slavina pun tampak sering mondar-mandir di layar kaca.

Kabar terbaru dari Nagita Slavina seakan berlomba-lomba untuk ditayangkan melalui media sosial.

Baca Juga: Dikenal Sebagai Artis Tajir Melintir, Kekayaan Nagita Slavina Dibongkar oleh Sang Asisten, Ternyata Miliki Rumah di Luar Negeri yang Tak Pernah Tersorot Kamera, Kondisinya Bikin Tercengang

Tak cukup kesehariannya yang disorot, nyatanya berbagai hal yang ada di sekelilingnya pun ikut menjadi pusat perhatian.

Terutama hobinya yang senang mengoleksi barang-barang dari merek ternama, baik luar maupun dalam negeri dengan harga yang fantastis.

Netizen pun tak jarang menyoroti pakaian ataupun barang-barang miliknya.

Baca Juga: Pakai Celana Kombor Tapi Tetap Cantik, Nagita Slavina Banjir Komentar dari Netizen Setelah Lihat Harga Aslinya: Apalah Daya Punyaku Rp 30 Ribuan!

Bahkan akun Instagram @fashion_nagitaslavina mengunggah salah satu basic dress milik Nagita yang harganya ratusan ribu rupiah pada Rabu (9/9/2020).

Dress berwarna hijau tersebut dikenakan Nagita ketika ia sedang menjadi presenter salah satu acara di TV swasta.